Star Trek: Bagaimana abu James Doohan diam-diam naik ke Stasiun Luar Angkasa Internasional

Star Trek: Bagaimana abu James Doohan diam-diam naik ke Stasiun Luar Angkasa Internasional

Luar angkasa, perbatasan terakhir, juga merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi aktor yang memainkan salah satu karakter yang paling dicintai dari “Star Trek.”

Setelah 12 tahun merahasiakannya, keluarga James Doohan mengungkapkan bahwa beberapa abu mendiang aktor tersebut sedang beristirahat di dalam Stasiun ruang angkasa Internasional.

Doohan, yang terkenal sebagai Scotty dalam serial “Star Trek” asli, selalu ingin mengunjungi luar angkasa. Jadi dengan bantuan Richard Garriott, seorang warga negara yang mengunjungi ISS pada tahun 2008, jenazah aktor tersebut telah mengorbit Bumi selama lebih dari satu dekade sekarang.

Garriott mengatakan dia menyelundupkan gambar laminasi Doohan yang ditaburi abu aktor di atas stasiun luar angkasa dan meletakkan foto itu di bawah lantai di stasiun luar angkasa. Modul Columbus. Berdasarkan USA Today, Garriott tidak memberi tahu siapa pun tentang skema itu, hanya dia dan keluarga Doohan yang tahu tentang itu sampai saat ini.

“Itu sepenuhnya rahasia,” kata Garriott Times of London (melalui The Verge), “Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang pernah melihatnya di sana dan tidak ada yang memindahkannya.”

Dalam wawancara dengan Waktu, putra aktor, Chris Doohan, mengungkapkan rasa terima kasih atas tindakan Garriott. “Apa yang dia lakukan sangat menyentuh – itu sangat berarti bagi saya, sangat berarti bagi keluarga saya dan itu akan sangat berarti bagi ayah saya,” katanya.

Beberapa hari sebelum Waktu Artikel rahasia 12 tahun diterbitkan, Chris Doohan menggoda cerita dengan tweet. “Saya telah menyimpan rahasia selama lebih dari 12 tahun,” tulisnya. “Akhirnya … aku bisa segera memberitahu semua orang.”

Berdasarkan The Verge, Abu Doohan telah diluncurkan ke luar angkasa dua kali, sekali pada tahun 2008 di atas pesawat yang gagal SpaceX Misi roket Falcon 1, dan sekali lagi pada tahun 2012 di atas misi roket Falcon 9 Space X.

READ  Garis waktu hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana

USA Today menyatakan bahwa sisa-sisa Doohan di Stasiun Luar Angkasa Internasional telah melakukan perjalanan lebih dari 1,7 miliar mil di luar angkasa dan telah mengorbit Bumi lebih dari 70.000 kali.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut