Keluarga Texas membuat Covid-19 PSA tentang pertemuan keluarga besar setelah 15 anggota tertular virus

Keluarga Texas membuat Covid-19 PSA tentang pertemuan keluarga besar setelah 15 anggota tertular virus

Sudah menjadi tradisi bagi banyak keluarga untuk berkumpul selama Thanksgiving dan sepanjang musim liburan. Tetapi dengan pandemi global virus korona, pertemuan itu dapat mengubah makan malam Thanksgiving menjadi acara yang lebih luas.

Keluarga Aragonez sekarang hidup dengan konsekuensi pertemuan keluarga besar tanggal 1 November; 15 anggota keluarga Aragonez yang berbasis di Arlington, Texas sejak itu dinyatakan positif terkena virus corona.

Semua dari 12 orang yang berada di pertemuan itu dinyatakan positif Covid-19, kata Alexa Aragonez – empat tinggal di rumah dan delapan sedang berkunjung. Dia mengatakan anggota keluarga itu kemudian menginfeksi tiga lainnya, sehingga total menjadi 15.

Sebagai karyawan di departemen komunikasi dan legislatif City of Arlington, kata Aragonez, dia melihat peluang untuk menjadikan wabah keluarga sebagai momen mengajar.

“Kami tahu bahwa kami mengacau karena kami lengah,” katanya tentang keluarganya. “Kami tidak seperti kebanyakan keluarga.”

Aragonez mengatakan mereka merasa nyaman dan akhirnya membayar harganya.

Meskipun dia mengatakan keluarganya telah mengambil banyak tindakan pencegahan di tempat lain, pada pertemuan keluarga besar itu, mereka tetap tinggal di dalam rumah dan tidak mengenakan topeng. Covid-19 lebih mungkin menyebar di dalam ruangan daripada di luar ruangan, menurut pejabat kesehatan, yang juga merekomendasikan agar orang memakai masker di dalam ketika berada di sekitar orang yang tidak tinggal di rumah mereka.

Awalnya, keluarga tersebut skeptis dengan gagasan tersebut membuat PSA, Kata Aragonez, tetapi setelah dibujuk, keluarga itu mengerti apa yang bisa dilakukannya.

“Ada dalam bahasa Inggris dan Spanyol,” katanya kepada CNN. “Kami perlu memastikan bahwa kami berkomunikasi dalam berbagai cara, menarik hati sanubari keduanya.”

Ibunya, Enriqueta, berpartisipasi dalam PSA bahkan saat dirawat di rumah sakit karena pneumonia, yang telah berkembang di seluruh paru-parunya.

READ  Jaringan Jalan Tol Baru yang Ditemukan untuk Menjelajah Tata Surya Jauh Lebih Cepat

“Kami melakukannya lebih baik,” kata Alexa Aragonez kepada CNN. “Keluarga saya sembuh perlahan tapi mudah-mudahan pasti.”

Enriqueta berada di luar rumah sakit tetapi masih memiliki gejala Covid dan diisolasi dari anggota keluarga lainnya, menurut putrinya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut