Promo Kecantikan Black Friday Terbaik 2020: Perawatan Kulit, Maskara, Rambut

Promo Kecantikan Black Friday Terbaik 2020: Perawatan Kulit, Maskara, Rambut

Setiap produk yang kami tampilkan telah dipilih dan ditinjau secara independen oleh tim editorial kami. Jika Anda melakukan pembelian menggunakan tautan yang disertakan, kami dapat memperoleh komisi.

Black Friday secara resmi sedang berlangsung! Dengan ribuan produk kecantikan populer yang dijual, ini adalah waktu yang ideal untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari, serta memanjakan diri Anda dengan sesuatu yang baru. Saat ini, ada banyak penawaran untuk pelembab, maskara, dan alat penata rambut dari merek favorit pelanggan seperti Kiehl’s, Redken, Buxom, Too Faced, dan L’Oréal Paris.

Bagi penggemar perawatan kulit, ada banyak penjualan Black Friday pada produk anti-penuaan, termasuk Krim Pelembab Cetaphil, yang saat ini hanya $ 13. Peninjau menyebut krim intensif ini dengan skala 11 pada skala 1 sampai 10 untuk meminimalkan munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Sejauh alat perawatan kulit digunakan, kami terobsesi dengan Kuas Pembersih Wajah Pixnor untuk membersihkan riasan, kotoran, dan kulit mati. Perangkat ini hadir dengan tujuh kepala sikat berbeda dan dua pengaturan kecepatan untuk berbagai tugas pembersihan wajah. Jika Anda bertindak cepat, buku terlaris Amazon # 1 ini dapat menjadi milik Anda dengan potongan 61% dari harga aslinya.

Mencari maskara baru? Maskara Lash Blowout Kosmetik IT sangat bagus sehingga beberapa pembeli Sephora menjulukinya “maskara yang sempurna” – dan sekarang harganya hanya $ 15. Yang membuat maskara ini istimewa adalah tongkatnya yang terinspirasi dari sikat rambut laras dan dibuat melalui kemitraan dengan Drybar. Tongkat ini berfungsi untuk menangkap semua bulu mata Anda untuk pengangkatan dan volume secara instan.

Kami mengumpulkan penawaran kecantikan Black Friday terbaik di bawah ini, yang kami pisahkan berdasarkan kategori untuk kenyamanan berbelanja Anda. Daftar kami mencakup pilihan menonjol dari pengecer seperti Amazon, Walmart, Nordstrom, dan Sephora. Black Friday berakhir 27 November pukul 23.59 PT, jadi pastikan untuk memanfaatkan penghematan besar-besaran ini untuk produk kecantikan selagi bisa.

Daftar untuk kami Belanja Kesehatan buletin untuk mendapatkan dosis harian Anda dari terapi ritel dengan penawaran menarik yang dipilih sendiri oleh editor kami – langsung ke kotak masuk Anda.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut