Sedikit tidak meramalkan penutupan negara bagian lain akan datang

BOISE (Idaho Ed News) – Gubernur Brad Little mengatakan dia tidak mempersiapkan penguncian baru karena virus korona terus menyebar melalui Idaho.

“Saya tidak memperkirakan penutupan akan datang,” kata Little Selasa, selama pertemuan balai kota yang dikoordinasikan oleh AARP Idaho.

Little juga menggunakan panggilan tersebut untuk mengulangi jaminan bahwa lingkungan yang dikendalikan – di mana orang memakai masker dan menjaga jarak enam kaki – lebih aman daripada lingkungan yang tidak terkendali.

“Kami tahu bahwa apakah itu di ruang kelas atau restoran dan orang-orang dijauhkan, risiko penularan jauh lebih rendah,” kata Little.

Sebagai bagian dari upayanya untuk mendorong pembelajaran tatap muka, Little secara teratur mengatakan sekolah aman dan tidak menyebabkan penularan. Minggu lalu, Idaho Education News bertanya kepada kantor Little tentang sains dan data yang menunjukkan bahwa sekolah bukanlah sumber penularan. Sekretaris pers Little mengatakan pejabat Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan sedang bekerja untuk menyediakan beberapa data.

Balai kota telepon hari Selasa adalah yang ke 26 Little telah dilakukan sejak 13 Maret, ketika ia mengumumkan kasus COVID-19 pertama yang dikonfirmasi di Idaho. Itu juga satu-satunya penampilan publik Little minggu ini. Kalendernya tidak termasuk acara publik yang akan datang lainnya selama minggu liburan ini.

Beberapa penelepon bertanya kepada Little mengapa dia tidak memerintahkan mandat topeng di seluruh negara bagian atau bar tertutup dan memerintahkan restoran untuk beroperasi hanya dengan menggunakan pengiriman atau takeout.

“Kami mencoba menghentikan penyebaran, kami tidak mencoba membuat siapa pun gulung tikar,” kata Little.

Little lagi mengatakan bahwa dia telah gagal dalam menyampaikan pesan tentang pentingnya mengambil tindakan pencegahan dan mengubah perilaku untuk memperlambat penyebaran virus. Dia mengatakan dia akan segera mengeluarkan pesan yang kuat, beberapa ditargetkan secara khusus untuk kaum muda.

READ  Bumi 16.000 MPH Lebih Cepat, 2000 Tahun Cahaya Lebih Dekat ke Lubang Hitam Supermasif di Pusat Bima Sakti

“Saya tidak harus meminta semua orang melakukan hal yang benar tetapi pasti membantu jika saya mendapatkan 80 atau 90 persen.”

Meskipun Little menjawab pertanyaan sulit, ada saat-saat optimisme. Untuk menghormati Thanksgiving, dia mengucapkan terima kasih kepada petugas perawatan kesehatan dan mengatakan pengiriman vaksin pertama yang terbatas dapat mencapai Idaho dalam waktu sekitar 30 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *