Lebih dari 1 juta bepergian dengan pesawat sehari sebelum Thanksgiving

Lebih dari 1 juta bepergian dengan pesawat sehari sebelum Thanksgiving

Lebih dari satu juta orang Amerika melakukan perjalanan dengan pesawat pada hari sebelum Thanksgiving – jumlah tertinggi sejak pandemi COVID-19 meledak pada Maret, statistik baru menunjukkan.

Angka-angka yang dikeluarkan oleh Administrasi Keamanan Transportasi menunjukkan bahwa 1.070.967 pelancong melewati pos pemeriksaan pemeriksaan AS pada hari Rabu, turun dari 2.624.250 pada 2019.

Total satu hari tersebut merupakan yang tertinggi yang dicatat oleh TSA sejak 16 Maret, namun masih turun 59 persen dari tahun lalu.

Pakar kesehatan masyarakat dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah mendesak orang untuk membatalkan rencana perjalanan Hari Turki mereka karena meningkatnya tingkat infeksi di seluruh negeri.

TSA juga memeriksa lebih dari 1 juta penumpang pada hari Minggu dan Jumat. Sebelumnya, terakhir kali agensi melampaui batas itu pada 18 Oktober, ketika 1.031.505 melewati bandara, statistik menunjukkan.

Secara total, hampir 6 juta penumpang diperiksa di bandara dari Jumat hingga Rabu, data TSA menunjukkan.

Perkiraan oleh AAA dan HIS Markit diprediksi awal bulan ini bahwa perjalanan Thanksgiving akan berada di “sisi yang lebih ringan,” dengan 50 juta orang Amerika diperkirakan akan turun jalan dan naik pesawat – atau setidaknya penurunan 10 persen secara keseluruhan, menandai penurunan satu tahun terbesar sejak 2008.

Sembilan puluh lima persen dari perjalanan itu, bagaimanapun, diharapkan dengan mobil, ramalan cuaca menunjukkan.

Lima puluh lima juta orang Amerika bepergian dengan pesawat atau mobil tahun lalu, angka AAA menunjukkan.

READ  Penawaran Alexa Prime Day 2020 terbaik: Show 5, Echo Auto dan Echo Dot for Kids sudah dijual

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut