Penjualan Newegg Black Friday 2020: Penawaran besar untuk TV pintar, PC game, laptop, dan banyak lagi

Cerita ini adalah bagian dari Panduan Hadiah Liburan 2020, Pilihan hadiah CNET dengan saran ahli, ulasan dan rekomendasi untuk hadiah teknologi terbaru untuk Anda dan keluarga Anda.

Black Friday bukan hanya satu hari lagi, ini adalah acara selama sebulan. Dan jika Anda ingin menghemat produk teknologi, penantiannya sudah berakhir! Anda akan menemukan diskon luar biasa untuk seluruh bulan November, banyak di antaranya menjamin harga Black Friday. Itu berarti jika harga jual yang Anda lihat hari ini turun lebih rendah antara sekarang dan Black Friday, Anda akan mendapatkan pengembalian dana dengan selisihnya. Best Buy menjalankan jaminan Black Friday sepanjang bulan, dan penjualan “November Hitam” Newegg berjalan lancar dengan janji serupa.

Penjualan Black Friday Newegg menampilkan diskon besar-besaran untuk banyak item, yang semuanya memiliki lencana bertuliskan, “Black Friday Price Protection.” Sungguh, bagaimanapun, itu harus membaca “Cyber ​​Monday Price Protection” karena jika Anda membeli produk dengan lencana itu antara sekarang dan 22 November, Newegg akan mengembalikan selisihnya jika harganya turun lebih rendah pada atau sebelumnya Cyber ​​Monday, 30 November.

Saat ini, Newegg memiliki diskon besar untuk berbagai macam barang. Tetapi perhatikan bahwa harga-harga ini akan habis pada hari Senin, jadi Anda akan ingin melihatnya sekarang (dan beberapa produk terjual dengan harga ini, jadi jangan terlalu lama).

Anda dapat menelusuri semua Penawaran Perlindungan Harga Black Friday Newegg di sini, tapi teruslah membaca untuk melihat pilihan favorit kami.

LG

Smart TV UHD 4K Seri BX Seri 65 inci ini menghadirkan kualitas layar OLED dengan diskon $ 500 sekarang. Anda mendapatkan Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos untuk audio dan WebOS untuk streaming video, dan semuanya dapat dikontrol melalui Magic Remote LG. Layar ini kompatibel dengan G-Sync dan FreeSync untuk tampilan game yang bebas air mata jika Anda menghubungkan PC atau konsol game.

MSI

Laptop gaming Intel Core i7 ini memiliki GPU GeForce RTX 2070, RAM 16GB dan menggabungkan solid-state drive 512GB dengan hard drive 1TB untuk penyimpanan. Saat ini harganya $ 1.400 untuk Black Friday tetapi Anda bisa mendapatkan diskon tambahan $ 100 dengan menerapkan kode promo 4SISWA saat checkout.

Polk

Paket ini, yang biasanya dijual seharga $ 459, dilengkapi dengan empat speaker satelit TL1, satu speaker saluran tengah TL1 dan subwoofer bertenaga down-firing.

HP

Laptop gaming anggaran ini menyajikan layar full HD 16,1 inci yang ditenagai oleh CPU Intel Core i5 generasi ke-10, RAM 12GB, dan grafis Nvidia GeForce GTX 1650 Ti. Penyimpanan dibatasi hanya dengan SSD 256GB. GPU GTX 1650 Ti memungkinkan Anda memainkan sebagian besar game pada pengaturan menengah hingga tinggi pada 1080p.

Gigabyte

Naikkan harga dan Anda akan mendapatkan perangkat game seluler yang lebih mumpuni dengan grafis RTX dan tampilan cepat. Laptop 15 inci ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10, RAM 16 GB, SSD 512 GB, dan grafis Nvidia GeForce RTX 2060. RTX 2060 adalah kartu anggaran dalam jajaran RTX Nvidia dan menawarkan nilai yang sangat baik, bersama dengan penelusuran sinar, yang mereproduksi bagaimana cahaya berperilaku di dunia nyata untuk memberikan permainan tampilan yang lebih fotorealistik. Layar 15,6 inci memiliki resolusi 1.920×1.080 piksel dan kecepatan refresh 144Hz yang cepat. 17,3 inci Gigabyte Aorus 7 juga dijual.

READ  Spotify meluncurkan kemampuan untuk mengalirkan musik langsung dari Apple Watch Anda

ABS

PC gaming midtower ABS Gladiator ini memiliki fitur CPU Intel Core i7-10700F generasi ke-10, RAM 16 GB, dan grafis Nvidia GeForce RTX 2070 Super. Itu banyak CPU dan GPU untuk uang. Juga terpasang SSD 1TB dengan penyimpanan cepat, dengan ruang untuk menambahkan drive lain untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

ABS

PC Gaming ABS Gladiator ini dibangun di atas CPU Intel Core i710700F dengan RAM 16GB DDR4 dan SSD 1TB yang besar. Anda juga mendapatkan GeForce RTX 2070 Super, yang mampu menampilkan pelacakan sinar waktu nyata. Ini memiliki panel samping kaca untuk mengekspos kipas RGB yang menyala.

Kesepakatan terjual habis atau kedaluwarsa

ABS

PC Gaming Master ABS ini dilengkapi dengan CPU AMD Ryzen 5 3600, RAM 16GB, dan GPU Nvidia GeForce RTX 2060. Untuk penyimpanan, ia hadir dengan SSD 1TB. Ini memiliki panel kaca di bagian depan dan samping untuk menampilkan pencahayaan RGB di dalamnya.

MSI

Laptop anggaran ini menghindari dua kendala umum – CPU usang dan layar resolusi rendah – yang sering menimpa pembeli anggaran. Ini membanggakan CPU Intel Core i5 generasi ke-10 yang modern, dan layar 15,6 inci memiliki resolusi full HD (1.920×1.080-piksel) daripada panel beresolusi lebih rendah 1.366×768 yang ditemukan pada banyak model anggaran. SSD 256GB adalah satu-satunya downside karena Anda dapat menemukan SSD 512GB mulai dari harga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *