Eksklusif iPhone 12 Baru Mengungkap Keputusan Desain Apple yang Menakjubkan

Eksklusif iPhone 12 Baru Mengungkap Keputusan Desain Apple yang Menakjubkan

Rentang Apple iPhone 12 adalah resmi ditunda, tapi itu perusahaan kontroversial keputusan desain yang merupakan inti pembicaraan, dan sekarang bocoran baru telah mengungkapkan apa yang mungkin menjadi yang terbesar dari semuanya.

LEBIH DARI FORBESApple iOS 14 Memiliki 25 Fitur Rahasia Hebat

Bekerja sama, YouTuber populer Filip Koroy (alias EverythingApplePro) dan leaker produktif Max Weinbach, memiliki mengungkapkan bahwa Apple telah memutuskan untuk membedakan iPhone 12 Pro Max dari model iPhone 12 lainnya dan itu berarti Anda harus menjadi besar (dan mahal) untuk fitur terbaik pada tahun 2020.

“IPhone 6,7 inci yang sangat besar [12 Pro Max] akan benar-benar dianggap unggulan tahun ini, ”kata Koroy. “Ini akan memiliki tampilan terbaik dan kamera terbaik … [iPhone] 11 Pro dan 11 Pro Max benar-benar perangkat yang sama, 12 Pro dan 12 Pro Max akan lebih terdiferensiasi. ”

Koroy tidak memecah perbedaan ini, tetapi kebocoran baru-baru ini berspekulasi bahwa iPhone 12 Pro Max mungkin satu-satunya iPhone baru yang menggunakan Apple. kamera LiDAR baru yang menarik. Keputusan Apple untuk menurunkan baterai di iPhone baru juga akan berdampak paling sedikit pada model iPhone 12 Pro Max, yang mungkin juga berarti itu satu-satunya model yang mendapatkan tampilan ProMotion 120Hz, meskipun ada kekhawatiran semua model akan ketinggalan.

Tapi masalah besarnya adalah tidak semua orang menginginkan smartphone 6,7 inci, dan Koroy menjelaskan kisarannya tegang desain baru hanya mungkin memperkuat perasaan itu:

Sumber Max Weinbach, yang memiliki waktu langsung dengan 6.7[-inch iPhone] Model 12 Pro Max, dikatakan cukup tidak nyaman [to hold]. Semakin besar ukurannya, semakin besar ia menggali ke dalam telapak tangan Anda dan, tergantung pada ukuran tangan Anda, ini mungkin menjadi masalah. Kasing dapat meringankan hal ini, tetapi ini jelas merupakan perangkat keras yang sangat licin dan tajam. ”

Aspek tidak nyaman lainnya dari iPhone 12 Pro Max adalah harganya. Bocoran awal bulan ini terungkap meningkat untuk setiap model baru, dengan iPhone 12 Pro Max sekarang mulai dari $ 1.199.

Apakah kenaikan harga ini pantas? Iya dan tidak. Penggerak utama di baliknya adalah dimasukkannya file modem 5G mmWave yang mahal yang juga membuat saingannya mendorong harga setinggi langit. Konon, Apple juga memotong pemotongan dengan line-up iPhone 12. Selain baterai yang diturunkan dan dampak knock-on mereka untuk layar 120Hz, Apple juga akan melepas pengisi daya dinding dan EarPods. dari kotak. Ini memiliki manfaat lingkungan yang jelas, tetapi mungkin tidak cocok dengan pelanggan sehubungan dengan kenaikan harga.

Semua itu berarti kisaran iPhone 12 kemungkinan akan menjadi salah satu rilis iPhone Apple yang paling terpolarisasi hingga saat ini. Tip saya: model termurah terlihat paling bagus.

___

Ikuti Gordon Facebook

Selengkapnya Tentang Forbes

Rilis Apple iOS 14: Haruskah Anda Meningkatkan?

Apple iOS 14 Memiliki 25 Fitur Rahasia Hebat

READ  LG Wing mendapat harga $ 999 dan tanggal rilis 15 Oktober di Verizon

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut