Chromecast baru berfungsi sebagai streamer xCloud yang murah tetapi tidak didukung

Chromecast baru berfungsi sebagai streamer xCloud yang murah tetapi tidak didukung

Google Chromecast baru dapat menjalankan xCloud Microsoft jika Anda siap untuk melakukan sideload layanan streaming game, The Verge dapat mengkonfirmasi. Fungsionalitasnya telah ditunjukkan sebelumnya di Reddit oleh u / kiddj55, dan sejak itu kami dapat memasang aplikasi Xbox Game Pass di perangkat keras kami sendiri dan mengakses streaming cloud untuk bermain Gears of War 5.

Mirip seperti layanan streaming game Stadia Google yang juga bekerja, xCloud belum didukung secara resmi pada perangkat keras baru Google. Itu berarti Anda harus melakukan sideload xCloud jika Anda ingin menginstalnya. Prosesnya melibatkan menemukan APK untuk aplikasi Xbox Game Pass secara online, menemukan cara untuk mentransfernya ke dongle Anda (inilah panduan dari Polisi Android untuk melakukan hal itu), lalu ubah setelan Chromecast untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari “Sumber Tidak Dikenal”.

Kurangnya dukungan resmi juga berarti tidak ada jaminan tentang bagaimana kinerja xCloud pada perangkat keras. u / kiddj55 menunjukkan dalam sebuah komentar bahwa game tampaknya berjalan pada resolusi 720p, karena aplikasi Xbox Games Pass dirancang untuk ponsel dan tidak dioptimalkan untuk TV. Namun, itu mendukung pengontrol Xbox yang dipasangkan melalui Bluetooth.

Meskipun dimungkinkan untuk melakukan streaming game dari cloud, kami tidak dapat melakukannya streaming game secara lokal dari konsol Xbox. Saat kami menginstal Aplikasi Xbox beta (yang menyediakan fitur) kami menemukan itu akan macet setiap kali kami mencoba membukanya.

Tidak jelas kapan kami mungkin melihat dukungan xCloud secara resmi tiba di Chromecast baru. Google telah mengonfirmasi bahwa layanan Stadia sendiri akan didukung secara resmi di paruh pertama tahun depan meskipun, dan sepertinya Microsoft tidak akan ketinggalan terlalu jauh. Ini berita bagus bagi siapa saja yang menginginkan perangkat seharga $ 50 yang murah untuk streaming game ke TV mereka, terutama karena Chromecast baru adalah perangkat streaming video yang cukup bagus dalam haknya sendiri.

READ  Apple merilis iOS 14.2 dengan emoji dan wallpaper baru, dukungan Interkom HomePod, dan lainnya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut