Apple Akan Mengganti AirPods Pro Dengan Masalah Statis dan Berderak

Apple Akan Mengganti AirPods Pro Dengan Masalah Statis dan Berderak

Apple meluncurkan program layanan untuk AirPods Pro dengan masalah berderak dan statis, antara lain.

Apple meluncurkan program layanan untuk AirPods Pro dengan masalah berderak dan statis, antara lain.
Foto: Adam Clark Estes

Jika Anda pernah mendengar suara statis atau berderak di AirPods Pro, yakinlah: Anda waras. Masalah suara sebenarnya adalah masalah Apple, dan perusahaan ingin memperbaikinya untuk Anda secara gratis.

Apple meluncurkan file program layanan pada hari Jumat untuk AirPods Pro yang diproduksi sebelum Oktober 2020. Berdasarkan Apple, pengguna dengan perangkat yang terpengaruh mungkin mendengar suara berderak atau statis yang meningkat di lingkungan yang keras, saat berolahraga atau saat berbicara di telepon. Selain masalah itu, beberapa AirPods Pro mungkin memiliki masalah dengan peredam bising aktif yang tidak berfungsi seperti yang diharapkan, yang dapat menyebabkan masalah seperti hilangnya suara bass.

Masalah lain termasuk peningkatan suara latar, seperti kebisingan pesawat atau jalan.

Pengguna yang mengalami satu atau lebih masalah di atas dapat menghubungi Apple atau Resmi Apple penyedia layanan agar perangkat mereka diperiksa. Jika Apple atau penyedia layanan menentukan bahwa perangkat memenuhi syarat untuk program layanan, AirPods Pro akan diganti. Program ini mencakup satu atau kedua earbud.

Namun, meskipun earbud akan diganti, casing AirPods Pro tidak terpengaruh oleh masalah suara dan tidak tercakup dalam program servis.

Apple tidak merinci apa yang mungkin menyebabkan masalah suara, meskipun beberapa berspekulasi bahwa itu a masalah perangkat keras. Pengguna memiliki mengeluh tentang masalah ini selama berbulan-bulan. sayan Mei, Apple memposting beberapa saran pemecahan masalah di situsnya untuk orang yang mengalami suara statis dan berderak, yang mengasumsikan bahwa masalah tersebut disebabkan oleh gangguan nirkabel atau aplikasi tertentu. Kami sekarang tahu bahwa bukan itu masalahnya.

Mengingat itu AirPods Pro tidak terlalu murah ($ 250), Saya senang pengguna yang mengalami hal ini dapat memperbaiki masalah ini. (Saya pernah mengalami keretakan, meski tidak dengan AirPods Pro, dan itu selalu membuat saya takut headphone saya akan meledak). Program layanan baru Apple mencakup perangkat di seluruh dunia, dan mencakup AirPods Pro yang terpengaruh selama dua tahun setelah pembelian.

READ  DLC harus menunggu patch prioritas

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut