“Ini Bukan Sesuatu yang Sebenarnya Bisa Anda Ajarkan”: Jamal Crawford Mengungkapkan Apa yang Membuat Luka Doncic Terbesar di Generasi

“Ini Bukan Sesuatu yang Sebenarnya Bisa Anda Ajarkan”: Jamal Crawford Mengungkapkan Apa yang Membuat Luka Doncic Terbesar di Generasi

Musim NBA 2019-20 berakhir dengan Los Angeles Lakers dinobatkan sebagai juara. Namun, musim ini, memunculkan banyak talenta yang akan datang. Salah satu nama paling menonjol dalam daftar tidak lain adalah bintang Dallas Mavericks Luka Doncic.

Luka adalah pemain spesial dan dia sudah membuktikan kemampuannya dalam dua tahun pertama sebagai pemain NBA. Dia sendirian membawa Clippers yang perkasa ke enam pertandingan di babak pembukaan playoff. Jika bukan karena cedera mendadak pada lawan mainnya Kristaps Porzingis, Mavs mungkin akan memenangkan seri tersebut.

Jamal Crawford dari Nets tahu betapa hebatnya Luka dan terus memujinya di podcast baru-baru ini.

Khusus. Luar biasa. Bahkan beberapa pemain terhebat benar, perasaan yang dia miliki untuk permainan itu luar biasa. Ini adalah sesuatu yang terasa, itu bukanlah sesuatu yang benar-benar dapat Anda ajarkan, perasaan itu. Anda dapat mengajari cara memainkan permainan, Anda dapat mengajari bagaimana seharusnya permainan tersebut terlihat seperti hal-hal yang seharusnya Anda lakukan di lapangan.

Tapi perasaannya, Anda tidak bisa mengajar dan itulah yang membuatnya istimewa, dia salah satu favorit saya untuk ditonton. “

Jamal Crawford sendiri adalah pemandangan yang harus dilihat selama tahun-tahun utamanya. Seperti yang dia tunjukkan, perasaan Luka terhadap permainan itu luar biasa. Banyak pemain hebat NBA memiliki faktor X ini di dalamnya, yang membedakan mereka dari penonton lainnya.

Apa selanjutnya untuk Luka Doncic dan Dallas Mavericks?

Musim ini Luka rata-rata hampir triple-double dengan 28,8 poin, 9,4 rebound, dan 8,8 assist per game. Dia fenomenal sepanjang musim dan memimpin timnya ke unggulan ke-4 di Barat.

Namun, satu-satunya kekurangan Luka saat ini adalah perjalanan playoff yang dalam dalam karirnya. Begitu dia melakukan lari postseason yang dalam, akan sulit untuk menghentikannya. Jika Doncic terus berkembang di level ini, suatu saat ia akan memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi NBA yang gemilang.

READ  "Dia memberi tahu saya bagaimana dia akan berakhir dan itu mengejutkan saya."

Selain itu, banyak rumor yang mengatakan bahwa Mav sedang mencoba memasangkan Doncic dan Porzingis dengan bintang ketiga di luar musim ini. Bisakah mereka melakukan aksi ini? Akankah itu membantu mereka memenangkan gelar NBA?

Aikansh chaudhary


Pengikut setia Bola Basket, Kriket, dan Sepak Bola. Mulai menulis sebagai hasrat sekarang adalah roti dan mentega saya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut