Barcelona ‘menarik diri dari tawaran’ untuk mengontrak bintang Inter Milan Lautaro Martinez

Barcelona ‘menarik diri dari tawaran’ untuk menandatangani bintang Inter Milan Lautaro Martinez meskipun kepergian Luis Suarez dengan raksasa Spanyol tidak dapat menutupi biaya transfer

  • Barcelona telah menyerah untuk menandatangani striker Inter Milan senilai £ 90 juta, Lautaro Martinez
  • Inter menolak untuk menerima tawaran yang lebih rendah dari £ 73 juta, yang tidak mampu diberikan Barca
  • Barcelona masih akan mencari pengganti Luis Suarez, yang dijual ke Atletico Madrid
  • Raksasa Catalan sejak itu dikaitkan dengan penyerang Lyon Memphis Depay

Barcelona telah memutuskan untuk tidak mengejar ketertarikan mereka untuk mendatangkan striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Striker Argentina itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou tahun ini dan dihargai sekitar £ 90 juta oleh klub San Siro.

Namun, mengingat ketidakpastian finansial di Barcelona, ​​tim Catalan tidak dapat memenuhi harga yang diminta Inter dan kemudian mundur dari perburuan transfer.

Barcelona telah memutuskan untuk menyerah dengan menandatangani striker Inter Milan senilai £ 90 juta, Lautaro Martinez

Raksasa La Liga itu, bagaimanapun, akan terus mencari untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Luis Suarez – yang menyelesaikan £ 5,5 juta untuk tim Diego Simeone setelah diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia tidak lagi dibutuhkan di Camp Nou.

Martinez akan menjadi pengganti yang ideal untuk Suarez saat ia mencetak 14 gol di Serie A musim lalu dan mencetak gol sekali lagi pada hari Sabtu untuk membantu timnya menang atas Fiorentina.

Jika bos Barca Ronald Koeman menandatangani Martinez, dia tidak akan memiliki dana untuk membeli orang lain

Jika bos Barca Ronald Koeman menandatangani Martinez, dia tidak akan memiliki dana untuk membeli orang lain

Martinez awalnya memiliki klausul rilis 101 juta poundsterling dalam kontraknya tetapi opsi itu berakhir pada Juli.

Inter sekarang meminta minimal £ 73 juta untuk striker mereka dan akan menolak untuk menerima pemain tambahan sebagai bagian dari kesepakatan, menurut Pasar transfer.

Meskipun awalnya bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu, Barcelona tahu bahwa jika mereka memenuhi harga yang diminta Inter, mereka tidak akan dapat memperkuat di area lain sebelum batas waktu 5 Oktober.

Idealnya, Koeman ingin menambah kedalaman di bek tengah dan bek kanan sebelum jendela musim panas ditutup.

Mengingat kepindahan Martinez ke Barca sekarang tidak diperhitungkan, dia kemungkinan akan menyetujui persyaratan berita di Inter

Mengingat kepindahan Martinez ke Barca sekarang tidak diperhitungkan, dia kemungkinan akan menyetujui persyaratan berita di Inter

Saat kepindahan ke Spanyol sekarang sudah tidak diperhitungkan, Martinez tampaknya akan tinggal di San Siro untuk satu musim lagi.

Kontrak Martinez akan berakhir pada 2023, tetapi sepertinya sang striker akan menyetujui persyaratan baru dengan klub.

Sementara Barca telah dikaitkan dengan penyerang Lyon Memphis Depay, yang dikelola Koeman di level internasional, sebagai opsi alternatif untuk lini depan mereka.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *