Baterai 4500mAh OnePlus 8T mengisi daya dalam 35 menit dengan Warp Charge 65

Perbarui 1 (28/09/2020 @ 02:13 DAN): OnePlus telah membagikan gambar pengisi daya baru. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut. Artikel yang diterbitkan pada 24 September 2020, disimpan di bawah ini.

Perangkat OnePlus telah datang dengan beberapa bentuk pengisian cepat sejak 2016 ketika OnePlus 3 dan OnePlus 3T diumumkan dengan Dash Charge sebagai salah satu fitur utama mereka. Dash Charge menawarkan kecepatan pengisian kabel 20W, yang cepat pada saat itu. Selama bertahun-tahun, perusahaan lain mulai mengejar dan menawarkan kecepatan pengisian yang lebih cepat. OnePlus kemudian memperkenalkan Warp Charge 30 yang membawa kecepatan pengisian hingga 30W, dimulai dengan OnePlus 6T McLaren Edition dan lebih luas lagi dengan OnePlus 7 Pro. Ini tahun 2020, dan pengisian daya 30W hampir tidak dapat dianggap cepat sekarang. Dengan yang akan datang OnePlus 8T, perusahaan akan memperkenalkan Warp Charge 65, seperti yang kami harapkan.

Seperti yang bisa Anda tebak dari namanya, Warp Charge 65 menawarkan kecepatan pengisian yang lebih cepat daripada Warp Charge 30 dengan daya hingga 65W. Seberapa cepat itu sebenarnya? OnePlus memasarkan teknologi barunya dengan slogan “kekuatan sehari dalam 15 menit” dan mengklaim bahwa OnePlus 8T akan mengisi daya hingga 58% hanya dalam 15 menit dan hingga 100% hanya dalam 35 menit.

Perusahaan turun ke forum mereka untuk membuatnya Pengumuman, dan mereka juga membagikan video YouTube tentang teknologi pengisian daya baru. CEO OnePlus, Pete Lau juga membagikan beberapa detail tambahan dari Warp Charge 65 dengan PCMag. Salah satu detail utama yang disebutkan dalam wawancara adalah bahwa OnePlus 8T tidak akan mendukung pengisian nirkabel seperti itu di OnePlus 8 Pro, yang menurut OnePlus akan membutuhkan peningkatan ketebalan ponsel untuk mengakomodasi kumparan pengisian nirkabel dan teknologi keselamatan lainnya untuk memungkinkan pengisian nirkabel 30W.

READ  Dasbor Xbox tampilan baru Microsoft diluncurkan minggu ini

Seperti yang Anda duga, Warp Charge 65 mirip dengan OPPO’s 65W SuperVOOC 2.0, yang diunggulkan pada perangkat seperti OPPO Reno4 Pro dan merupakan solusi pengisian tegangan tinggi dan tegangan rendah. OnePlus 8T memiliki desain baterai sel ganda dengan total kapasitas baterai 4.500mAh, dan kedua sel diisi pada saat yang bersamaan. Mengisi daya dua baterai alih-alih satu pada saat yang sama memungkinkan untuk menggandakan kecepatan pengisian secara efektif tanpa membebani setiap baterai. Agar pengisian daya tetap aman, OnePlus mengatakan mereka menambahkan chip enkripsi ke pengisi daya dan kabel serta 12 sensor suhu di telepon sehingga OnePlus 8T dapat menegosiasikan kombinasi tegangan / arus yang tepat. Selain itu, ponsel itu sendiri memiliki “sistem pembuangan panas baru” untuk menjaga suhu pengisian “pada tingkat yang nyaman”.

Dengan pindah ke Warp Charge 65, OnePlus juga mengubah desain adaptor pengisian daya. Adaptor pengisi daya baru sekarang dilengkapi dengan port USB-C; Sebelumnya, bata daya Dash Charge dan Warp Charge 30 memiliki port USB-A yang memerlukan penggunaan kabel USB-A ke USB-C OnePlus. OnePlus mengatakan adaptor baru dapat mengisi daya perangkat lain hingga kecepatan 45W melalui spesifikasi Pengiriman Daya USB, sementara 8T sendiri dapat mengisi daya hingga kecepatan 27W menggunakan pengisi daya yang berbeda (naik dari 15W pada perangkat yang lebih lama). Adaptor baru ini juga kompatibel dengan Dash Charge dan Warp Charge 30, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengisi daya smartphone OnePlus lama yang mungkin Anda miliki.

Forum OnePlus 8T


Pembaruan: Gambar resmi pengisi daya 65W Warp Charge 65 OnePlus 8T

Di Weibo, Pete Lau punya membagikan gambar dari pengisi daya 65W Warp Charge 65 OnePlus 8T.

READ  Kesan pertama Pixel 5: 5 hal yang menurut kami akan Anda sukai [Video]

Seperti yang Anda lihat, pengisi daya tampak lebih kecil dari batu bata pengisi daya yang saat ini dikirimkan OnePlus dengan smartphone-nya. Plus, kabel USB C ke C juga ditampilkan. Pengisi daya ini juga akan kompatibel dengan USB PD hingga 45W, sedangkan OnePlus 8T juga akan dapat mengisi daya dengan cepat hingga 27W menggunakan pengisi daya cepat non-OnePlus lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *