Patch ‘Fortnite’ terbaru membuat game 60GB lebih kecil di PC

Patch ‘Fortnite’ terbaru membuat game 60GB lebih kecil di PC

Sedangkan undian utama Fortnite pembaruan terbaru adalah penambahan baru Kulit bertema Halloween dan konser dalam game yang akan datang bersama J Balvin, ada juga kejutan selamat datang jika Anda memainkan game di PC. Pada Windows, patch 14,40 battle royale yang baru hadir sekitar 27GB. Setelah Anda mengunduh pembaruan, ini mengurangi ukuran pemasangan akhir Fortnite dari sekitar 90GB saat ini membutuhkan hingga 31GB yang jauh lebih mudah dikelola. Menurut Akun Twitter Fortnite Status, tambalan tersebut mengoptimalkan struktur file game. Sebagai hasilnya, pemain PC akan melihat peningkatan waktu pemuatan. Pembaruan di masa mendatang akan datang dalam unduhan yang lebih kecil juga.

Game layanan langsung seperti Fortnite tidak asing dengan ukuran pemasangan balon. Sebagai Pemain PC Catatan, pada tahun 2018 lalu, Anda hanya perlu mengalokasikan 18GB sederhana untuk menginstal Fortnite di PC Anda. Tetapi bahkan ketika gim tersebut tumbuh hingga 90GB, itu jauh dari pelanggaran terburuk. Dengan Call of Duty: Warzone’s pembaruan musim lima, Battle royale Infinity Ward telah mulai memakan banyak orang 200 GB di PC. Untungnya, seperti Epic, sebagian besar studio telah menyadari bahwa ada sesuatu yang perlu dilakukan terkait masalah ini. Bungie baru-baru ini kata bahwa itu adalah ukuran instal Takdir 2 akan menyusut 30 hingga 40 persen setelah permainan Di Luar Cahaya ekspansi keluar 10 November.

READ  Pengguna internet mengucapkan selamat tinggal pada Adobe Flash Player dengan membagikan meme dan memainkan game favorit mereka untuk yang terakhir kali

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut