Deontay Wilder akan melawan Tyson Fury pada bulan Desember, klaim manajer

Deontay Wilder akan melawan Tyson Fury pada bulan Desember, klaim manajer

Deontay Wilder masih berencana untuk melawan Tyson Fury pada bulan Desember, menurut manajernya Shelly Finkel.

Mantan juara WBC Deontay Wilder masih berniat melawan pemegang gelar saat ini Tyson Fury Desember ini, menurut manajernya.

Wilder dan Fury diperkirakan akan bertarung di Las Vegas pada 19 Desember untuk menutup trilogi perkelahian antara keduanya.

Mereka terakhir bertempur pada Februari 2020 ketika Fury menjadi pemenang, tetapi pandemi virus korona telah memaksa dua tanggal untuk dijadwal ulang, dan Fury sejak itu mengklaim bahwa kubu Wilder meminta penundaan lagi. Pembalap Inggris berusia 32 tahun itu kemudian mengumumkan bahwa dia ‘pindah’ ​​dari pertarungan.

Ko-promotor Fury, Frank Warren, sedang mencoba untuk mengatur pertarungan untuk kliennya pada 5 Desember, dengan ketua Top Rank, dan ko-promotor Fury lainnya, Bob Arum menyarankan bahwa seorang kandidat akan segera dipilih.

Minggu lalu manajer Wilder Shelly Finkel menolak untuk menerima bahwa kontrak antara petinju dibatalkan, dan sejak itu mengatakan kepada World Boxing News: “Deontay Wilder melawan Tyson Fury pada bulan Desember. Kami sedang mengerjakan pertarungan itu. “

Agit Kabayel dan Carlos Takam adalah dua pesaing yang paling mungkin untuk menghadapi Fury pada bulan Desember. Jika Fury berhasil menegosiasikan pertarungan, dia diperkirakan akan menghadapi Anthony Joshua pada 2021.

READ  Masalah Liverpool memuncak tetapi kebenaran perlengkapan Liga Premier harus mengkhawatirkan rival

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut