Akan Membahas Ancaman Yang Ditimbulkan Oleh China, Kata Mike Pompeo

Akan Membahas Ancaman Yang Ditimbulkan Oleh China, Kata Mike Pompeo

Mike Pompeo berkata menantikan perjalanan saya yang akan datang ke India, Sri Lanka, Maladewa, dan Indonesia. (Mengajukan)

Washington:

Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo akan melakukan perjalanan ke New Delhi untuk yang ketiga Dialog 2 + 2 India-AS minggu depan dalam perjalanan Asia keduanya dalam waktu kurang dari sebulan yang juga akan membawanya ke Maladewa, Sri Lanka dan Indonesia.

“Menantikan perjalanan saya yang akan datang ke India, Sri Lanka, Maladewa, dan Indonesia, untuk percakapan yang produktif dengan teman dan mitra kami, dan Dialog Kementerian 2 + 2 AS-India dengan” Menteri Pertahanan Mark Esper dan rekan “India kami”, Kata Mr Pompeo.

Setiap perhentian, katanya, akan mencakup diskusi tentang “berbagai topik bilateral”.

Diskusi juga akan mencakup bagaimana mereka dapat bekerja sama untuk mempertahankan “Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka,” katanya. “Saya yakin pertemuan saya juga akan mencakup diskusi tentang bagaimana negara-negara bebas dapat bekerja sama untuk menggagalkan ancaman yang ditimbulkan oleh Partai Komunis China,” katanya.

Di New Delhi, Bapak Pompeo dan Bapak Esper serta mitra India mereka akan memimpin Dialog Tingkat Menteri AS-India 2 + 2 tahunan ketiga untuk memajukan Kemitraan Strategis Global Komprehensif AS-India dan memperluas kerja sama untuk mempromosikan stabilitas dan kemakmuran di Indo-Pasifik dan dunia, kata juru bicara Pompeo Morgan Ortagus.

Selama perjalanannya di Asia dari 25 hingga 30 Oktober, Pompeo juga akan melakukan perjalanan ke Kolombo untuk menggarisbawahi komitmen Amerika Serikat untuk kemitraan dengan Sri Lanka yang kuat dan berdaulat dan untuk memajukan tujuan bersama mereka untuk kawasan Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka. , dia berkata.

Pompeo kemudian akan melakukan perjalanan ke Male, untuk menegaskan kembali hubungan bilateral Amerika yang erat dan memajukan kemitraan mereka dalam berbagai masalah mulai dari keamanan maritim regional hingga perang melawan terorisme, kata Ortagus.

READ  Diplomasi vaksin: China di Dunia Selatan

“Sekretaris akan berangkat ke Jakarta untuk menyampaikan sambutan publik dan bertemu dengan mitranya dari Indonesia untuk menegaskan visi kedua negara tentang Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka,” kata juru bicara Departemen Luar Negeri AS.

(Kecuali untuk tajuk utama, cerita ini belum diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari umpan tersindikasi.)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut