Michigan Bagian Atas melaporkan 204 kasus COVID-19 baru pada Sabtu, negara bagian menambahkan lebih dari 3.500

Michigan Bagian Atas melaporkan 204 kasus COVID-19 baru pada Sabtu, negara bagian menambahkan lebih dari 3.500

MARQUETTE, Mich. (WLUC) – Michigan Atas menambahkan 204 kasus virus korona pada hari Sabtu.

Kasus terbaru, kematian, dan pemulihan yang ditambahkan adalah sebagai berikut (negara terdaftar menurut abjad):

  • Baraga: 9 kasus
  • Chippewa: 1 kasus
  • Delta: 39 kasus
  • Dickinson: 38 kasus
  • Gogebic: 12 kasus
  • Houghton: 9 kasus
  • Besi: 8 kasus
  • Keweenaw: 0 kasus
  • Luce: 3 kasus
  • Mackinac: 4 kasus
  • Marquette: 48 kasus, 1 kematian
  • Menominee: 14 kasus, 1 kematian
  • Ontonagon: 8 kasus, 1 kematian
  • Schoolcraft: 9 kasus

Hingga Sabtu, 31 Oktober pukul 18.30 waktu timur, ada total 6.074 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi laboratorium di Semenanjung Atas selama wabah ini. Dari jumlah tersebut, setidaknya 2.862 dianggap pulih dan 123 mengakibatkan kematian.

Rata-rata tujuh hari untuk tes positif di UP berada di 7,1%. Itu Peta Mulai Aman MI memecah pengujian dan tren kasus menurut negara.

Karena peningkatan kasus baru-baru ini di Semenanjung Atas bagian timur, ada pengujian COVID-19 gratis di negara Aljazair, Luce dan Mackinac minggu depan. Klik disini untuk tanggal dan waktu.

Dengan peningkatan kasus di Delta County, OSF St. Francis Hospital & Medical Group berkata, “Di OSF HealthCare St. Francis Hospital & Medical Group, kami telah melihat peningkatan pada pasien yang kami rawat. Kami masih memiliki kapasitas dan memiliki rencana seluruh Kementerian untuk setiap lonjakan kasus COVID yang memerlukan rawat inap. ”

Untuk daftar berkelanjutan dari kasus yang dikonfirmasi, kematian dan pemulihan di Michigan Atas, klik disini.

COVID-19 rawat inap, dari 10 rumah sakit UP dan pelaporan sistem kesehatan, menunjukkan 50 pasien COVID-19 di Michigan Atas pada Kamis malam, 29 Oktober. Dua puluh satu pasien berada di unit perawatan intensif (ICU). Data tidak diperbarui pada 30 Oktober atau 31 Oktober (Sebelumnya, data dilaporkan sebagai daftar pasien yang terpisah dan yang ada di ICU. Sekarang dikoreksi untuk menunjukkan bahwa daftar pasien yang dirawat di rumah sakit termasuk yang ada di ICU).

READ  Popeye akan setuju: Bayam bisa menjadi kunci untuk katalis sel bahan bakar terbarukan

Rumah sakit Aspirus memiliki sepuluh pasien virus korona, dengan enam di ICU. Rumah Sakit Memorial Kabupaten Baraga memiliki satu pasien virus corona yang tidak berada di ICU. Sistem Perawatan Kesehatan Dickinson County memiliki enam pasien virus korona, tanpa satu pun di ICU. OSF. Rumah Sakit St. Francis memiliki delapan pasien virus corona, dengan empat di ICU. Schoolcraft Memorial Hospital memiliki dua pasien, tanpa satu pun di ICU. Rumah sakit UP Health System memiliki 21 pasien virus corona, dengan sepuluh di antaranya berada di ICU. Rumah Sakit Memorial Perang memiliki dua pasien virus korona, dengan satu di ICU. Data ini tersedia melalui MDHHS.

Dari 152.935 hasil tes diagnostik yang dilaporkan ke negara bagian dari Michigan Atas untuk seluruh pandemi virus korona, 3,42 persen kembali positif untuk COVID-19 pada 31 Oktober.

Michigan melaporkan 3.792 kasus baru pada hari Sabtu. Jadi, total kasus negara mencapai 178.180. Tiga puluh satu kematian baru dilaporkan di seluruh negara bagian. Dua puluh kematian diidentifikasi selama tinjauan Vital Records. Secara total, 7.340 orang di Michigan telah meninggal karena komplikasi virus tersebut. Pemulihan di seluruh negara bagian saat ini berada di 121.093. Total pemulihan di seluruh negara bagian diperbarui setiap Sabtu di situs web MDHHS.

Untuk melanjutkan liputan virus Corona dari TV6 & FOX UP, kunjungi uppermichiganssource.com/coronavirus.

Hak Cipta 2020 WLUC. Seluruh hak cipta.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut