Tonton Busta Rhymes dan Anderson. Paak menampilkan ‘YUUUU’ di ‘The Tonight Show’

Tonton Busta Rhymes dan Anderson. Paak menampilkan ‘YUUUU’ di ‘The Tonight Show’

Busta Rhymes dan Anderson .Paak muncul di The Tonight Show Dibintangi oleh Jimmy Fallon tadi malam (31 Oktober) untuk menampilkan lagu kolaborasi mereka ‘YUUUU’.

Pasangan itu awalnya merilis single pada bulan September sebagai potongan kedua dari album baru Busta ‘Extinction Level 2: The Wrath of God’, yang dirilis penuh pada hari Jumat (30 Oktober).

Selain didukung oleh full band dan visual animasi untuk penampilan, Busta dan .Paak juga bergabung dengan rapper Spliff Star, yang menyumbang vokal pendukung.

Tonton performanya di bawah ini:

‘Extinction Level 2: The Wrath of God’ menandai LP solo pertama Busta sejak 2012 dan merupakan tindak lanjut yang terlambat dari ‘Extinction Level Event: The Final World Front’ tahun 1998.

Selain kolaborasi dengan .Paak, album tersebut berisi sekumpulan fitur nama besar, dengan Busta bekerja sama dengan Kendrick Lamar untuk ‘Lihat Dari Atas Bahu Anda’, Mary J. Blige pada ‘You Will Never Find Another Me’, Mariah Carey untuk ‘Where I Belong’ dan bahkan terlambat Bajingan Kotor Ol ‘ di trek ‘Arus Lambat’.

Berbicara kepada NME Tentang kolaborasi yang terakhir, Busta menjelaskan bahwa menyatukan lagu itu “sangat emosional”.

“Itu saudaraku. Aku rindu dia. Saya sangat mencintainya dan kami sangat dekat jauh sebelum kami berdua memiliki karier solo, sejak Pemimpin Sekolah Baru, ”kata Busta.

“Sejarah kami sangat dalam, jadi mendapatkan kesempatan untuk mendengar suaranya di studio dan mengatakan hal-hal yang tidak pernah didengarnya di dunia adalah hal yang ajaib. Saat kamu mendengar lagunya, aku biarkan dia bicara sendiri. Dia di studio berbicara tentang keinginan untuk melakukan rap baru yang tidak dia ingat dan dia sedang bersenang-senang, jadi Anda bisa mendengarnya di ruang pribadi yang intim. ”

READ  Priyanka Chopra memposting foto dengan suami Nick Jonas dan anjing mereka mengatakan 'Rumah adalah tempat hati berada'

‘YUUUU’ adalah salah satu dari berbagai lagu kolaborasi dari .Paak tahun ini. Dia sebelumnya terhubung dengan Justin Timberlake untuk ‘Jangan Kendur’, Rick Ross‘Cut Em In’ dan diatur untuk tampil di Dialbum yang akan datang, ‘King’s Disease’, tampil di trek ‘All Bad’.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut