Penawaran Black Friday 2020 AirPod: AirPods Pro segera turun menjadi $ 169, AirPod standar sekarang seharga $ 119

Penawaran Black Friday 2020 AirPod: AirPods Pro segera turun menjadi $ 169, AirPod standar sekarang seharga $ 119

Cerita ini adalah bagian dari Panduan Hadiah Liburan 2020, Pilihan hadiah CNET dengan saran ahli, ulasan dan rekomendasi untuk hadiah teknologi terbaru untuk Anda dan keluarga Anda.

Iklan obral Black Friday Walmart.

Walmart

apel AirPods adalah headphone nirkabel siap pakai untuk iPhone dan iPad. Black Friday penjualan telah mencapai baik yang reguler maupun Pro. Harga AirPods dan AirPods Pro telah turun, dan kami mengharapkan penurunan lainnya segera. Apakah Anda ingin membeli AirPods tahun ini, untuk diri sendiri atau sebagai hadiah liburan? Kami telah memilih beberapa penawaran AirPod terbaik.

Untuk waktu terbatas, dan selama persediaan masih ada, Woot memiliki AirPods Pro seharga $ 190, harga terendah yang pernah tercatat.

Namun, headliner yang sebenarnya adalah AirPods Pro turun menjadi $ 169 di Walmart mulai 25 November. Itu mengalahkan harga terendah yang pernah kami lihat sebesar $ 21, dan mengalahkan harga Apple Store dengan kekalahan $ 80. AirPods standar, sementara itu, turun ke level terendah sepanjang masa di $ 99 di Amazon, Costco dan Walmart, tetapi mereka telah kembali ke $ 119. Itu masih kurang dari $ 40 dari harga penuh di Apple Store.

Harga AirPods 2020

Model Harga Apple Store Harga terbaik saat ini Harga terbaik (sepanjang masa)

AirPods Pro

$ 249

$ 190

$ 190 ($ 169 segera)

AirPods

$ 159

$ 119

$ 99

AirPods dengan wadah pengisi daya nirkabel

$ 199

$ 150

$ 140

Saran kami? Cari AirPods Pro dengan harga $ 190 atau kurang, dan AirPods standar seharga $ 100 atau kurang. Jika mereka tidak berada pada harga itu sekarang, tunggu sampai kesepakatan itu kembali.

Baca lebih lajut: Penawaran headphone Black Friday terbaik (di luar AirPods!)

Sarah Tew / CNET

AirPods Pro dijual seharga $ 190 di Woot, tetapi kesepakatan itu telah muncul dan menghilang selama beberapa minggu terakhir. Mereka sebaliknya menjual antara $ 195 dan $ 200 di Amazon dan pengecer lainnya sejak pertengahan Oktober. Tetapi pembeli yang cerdas akan bertahan hingga 25 November, ketika Walmart akan menjualnya seharga $ 169 (dan mudah-mudahan memicu perang harga baru).

Baca ulasan AirPods Pro kami.

Walmart menjadi kuat pada permainan penjualan Black Friday awal dengan menandai AirPods menjadi $ 99 – harga terendah yang pernah ada. Itu dicocokkan oleh Amazon dan (dengan keanggotaan) di Costco dan Klub Sam. Kesepakatan telah berakhir untuk saat ini, tetapi kami berharap itu akan kembali nanti di musim ini.

Baca ulasan AirPods kami.

Sarah Tew / CNET

Secara pribadi, saya akan mendapatkan AirPods yang lebih murah atau AirPods Pro. Tetapi jika Anda benar-benar fanatik untuk pengisian nirkabel, ketahuilah bahwa Anda bisa mendapatkan AirPods standar dengan kasing nirkabel seharga $ 150, yang merupakan penghematan $ 49 versus harga Apple Store.

Artikel ini sering diperbarui untuk mencerminkan harga saat ini.

READ  Seorang seniman menerbitkan seni konsep Elden Ring yang telah dibuang tetapi mengklaim bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang permainan tersebut

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut