Jurgen Klopp mengakui reaksi Liverpool terhadap gol Roberto Firmino berbicara banyak

Jurgen Klopp mengakui reaksi Liverpool terhadap gol Roberto Firmino berbicara banyak

Jurgen Klopp mengatakan reaksi para pemain Liverpool terhadap gol Roberto Firmino dalam kemenangan 3-0 atas Leicester menunjukkan apa artinya bagi skuad untuk melihat usahanya dihargai.

Firmino tampil impresif selama kemenangan atas sisi Brendan Rodgers saat The Reds menyamakan kedudukan dengan Tottenham di puncak klasemen Liga Premier.

Pemain internasional Brasil, bagaimanapun, tampak seperti dia tidak akan melihat penampilannya mengingat gol yang pantas didapat setelah tembakan dihilangkan dari garis pada babak kedua setelah membentur tiang pertama.

Liverpool 3-0 Leicester City

Tayangan ulang menunjukkan bola hampir melewati garis sebelum pertahanan Leicester berhasil mengaitkannya, tetapi Firmino menolak untuk melepaskannya dan malah menuju ke rumah tak lama setelah itu untuk membungkusnya di akhir pertandingan.

Klopp mengatakan dia senang dengan penyerang tengahnya dan yakin anggota tim lainnya senang dengan rekan mereka karena The Reds menempatkan daftar cedera yang panjang di satu sisi untuk mengalahkan The Foxes.

“Betapa bahagianya aku untuk Bobby? Sangat!” kata Klopp.

“Saya pikir Anda melihatnya lebih awal dari saya: ‘bukan gol’ yang paling dekat dengan teknologi goalline. Kami sangat senang dan lega.

“Dia sangat pantas mendapatkannya, memainkan permainan super, sangat penting, dan ketika dia mencetak gol Anda bisa melihat semua pemain berpikir ‘Ya, benar-benar pencetak gol yang tepat’.”

Klopp juga memesan kata pujian untuk Diogo Jota yang menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di liga.

Mantan pemain Wolves itu sekarang mencetak delapan gol untuk kampanye dan Klopp mengatakan penampilan seperti itu hanya menggarisbawahi mengapa klub membayar £ 45 juta untuk menghadiahinya pergi dari Molineux pada bulan September.

“Dia tidak bisa mencetak gol tanpa umpan silang yang luar biasa dari Andy Robertson,” kata Klopp.

Semua operan ini dan kemudian Joel Matip ke Robbo, Marc Albrighton mencoba segalanya untuk memenangkan pertempuran dan kemudian umpan silang sensasional dari Robbo dan gerakan super dari Diogo.

“Dia pemain yang bagus, itulah alasan mengapa kami merekrutnya.”

* Siapa MOTM Anda? Sampaikan pendapat Anda dalam polling singkat kami di sini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut