Penawaran Apple Store Black Friday telah diresmikan, tetapi di sinilah menemukan harga yang lebih baik untuk perlengkapan Apple

Penawaran Apple Store Black Friday telah diresmikan, tetapi di sinilah menemukan harga yang lebih baik untuk perlengkapan Apple

Penawaran Black Friday Apple Store ada di sini, dan harganya tidak banyak.

Óscar Gutiérrez / CNET

Cerita ini adalah bagian dari Panduan Hadiah Liburan 2020, Pilihan hadiah CNET dengan saran ahli, ulasan dan rekomendasi untuk hadiah teknologi terbaru untuk Anda dan keluarga Anda.

Apple telah mengungkapkan kesepakatan akhir pekan Black Friday, yang berlangsung dari Jumat, 27 November hingga Cyber ​​Monday, 30 November. Namun, seperti tahun-tahun sebelumnya, ada batasan: Penjualan baru menawarkan sedikit diskon untuk iPhone, iPad, Mac, atau aksesori sejenisnya Apple TV, AirPods dan HomePods. Sebaliknya, tergantung pada produknya, Anda bisa mendapatkan kartu hadiah Apple Store senilai $ 150.

Nilai pasti dari kartu hadiah akan bervariasi tetapi untuk mendapatkan kartu hadiah $ 150 penuh, Anda harus membeli salah satunya MacBook Pro 16 inci yang dilengkapi Intel atau IMac 21,5 inci. Mac lainnya, termasuk MacBook Pro 13 inci baru fitur itu Chip M1 Apple, tidak memenuhi syarat. Baik MacBook Air baru, Mac Mini, iMac 27 inci yang lebih besar, atau iMac Pro juga tidak.

Jika Anda masih dapat menemukan MacBook Air 13 inci yang dilengkapi Intel atau MacBook Pro 13 inci yang dilengkapi Intel dengan dua port Thunderbolt, Anda bisa mendapatkan kartu hadiah Apple Store senilai $ 50. Saat Apple menghentikan kedua model, Anda harus menemukan salah satunya di Apple Store fisik.

Selain Mac, sebagian besar perlengkapan Apple baru tidak memenuhi syarat untuk promosi kartu hadiah. Anda bisa mendapatkan kartu hadiah $ 50 dengan iPhone 11, XR atau AKU TAHU (jadi, bukan lini iPhone 12 baru). Kartu hadiah untuk iPad dibatasi hingga $ 50 untuk iPad Mini atau $ 100 untuk ukuran iPad Pro mana pun tanpa penawaran yang tersedia untuk iPad atau iPad Air baru.

Apple juga tidak menawarkan uang kembali Kartu Apple ganda, yang dilakukannya tahun lalu. Tahun ini tingkat cashback tampaknya tetap di 3% biasa.

Promosi tersebut adalah pengingat lain bahwa penawaran terbaik Apple hampir selalu ditemukan di luar toko fisik atau virtual Apple sendiri. Di Apple Store, misalnya, satu set baru AirPods ($ 159) atau AirPods Pro ($ 249) dapat memberi Anda kartu hadiah Apple Store senilai $ 25 tetapi tidak ada diskon dari harga biasa. Woot, sebaliknya, telah memangkas harga AirPods Pro $ 250 menjadi $ 190 sekarang, dan Walmart akan menawarkannya seharga $ 169 mulai Rabu, 25 November. AirPod standar saat ini $ 119 di Amazon, dan telah merosot serendah $ 99 di pengecer online dalam beberapa minggu terakhir. Itu adalah penghematan $ 59 hingga $ 80 untuk model Pro dan hingga $ 40 untuk AirPods standar – keduanya lebih dari sekadar kartu hadiah $ 25 yang hanya dapat ditukarkan nanti.

Semua operator utama AS punya promosi yang berjalan untuk iPhone terbaru sementara Amazon telah menjalankan kesepakatan di Jam Tangan Apple (termasuk Seri 6 terbaru), iPad (biasa, Air baru dan Pro) dan Intel MacBook Air (saat ini Diskon $ 100 di Amazon, tapi itu naik dari diskon $ 150 awal minggu ini).

Apple juga tidak membuat daftar lengkap produk mana yang mendapatkan diskon mana yang mudah diakses di halaman promonya, tetapi jika Anda tertarik dengan daftar lengkapnya, Anda dapat menemukannya. sini.

Tawaran terbaik tampaknya ada di HomePod ukuran penuh, yang memberi Anda kartu hadiah $ 100, dan Apple TV 4K, yang memberi Anda kartu hadiah $ 50. Tidak ada produk yang mendapatkan tingkat diskon yang sama di toko lain musim ini, meskipun HomePod melakukannya sebelumnya turun menjadi $ 200 di Best Buy.

Semua mengatakan, kecuali Anda menginginkan salah satu dari dua perangkat itu atau membeli sesuatu langsung dari Apple, Anda kemungkinan lebih baik berbelanja di tempat lain untuk mendapatkan penawaran produk Apple.

Baca lebih lajut:

READ  Toko Samsung mengungkapkan tanggal peluncuran Galaxy S21, spesifikasi, warna, dan banyak lagi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut