Pemenang pertandingan Juventus Morata bisa menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, kata Pirlo

Pemenang pertandingan Juventus Morata bisa menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, kata Pirlo

Pelatih kepala Bianconeri yakin pemain internasional Spanyol itu bisa menjadi salah satu penyerang terbaik dunia

Alvaro Morata bisa menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, menurut Juventus pelatih kepala Andrea Pirlo.

Morata mencetak gol kemenangan pada menit ke-92 untuk dilihat Tepi Juventus Ferencvaros 2-1 dalam Liga Champions pada hari Selasa, menyegel perkembangan dari Grup G.

Itu Spanyol Pencapaian lima gol dari penyerang dalam empat pertandingan Liga Champions musim ini sama dengan jumlah terbaiknya dalam satu musim kompetisi, setelah berhasil mencetak lima gol dari 12 gol untuk Juve pada 2014-15.

Pirlo yakin Morata, yang memiliki tujuh gol dalam 10 pertandingan musim ini, bisa menjadi yang terbaik di dunia.

Tujuan 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

“Dia pemain yang kuat, dia hanya membutuhkan konsistensi dan kepercayaan diri,” katanya dalam konferensi pers.

“Jika mentalnya bagus maka dia bisa melakukan apa saja, dia bisa menjadi salah satu penyerang terbaik. Jika dia berlatih dengan baik, jika dia dalam kondisi bagus dan dia bermain dan dia mencetak gol, dia pemain fundamental tidak hanya untuk Juventus tapi juga untuk miliknya. tim nasional.

“Kami bekerja untuk menempatkan dia dalam kondisi terbaik, dan kemudian dia pandai menyelesaikan apa yang dia lakukan di lapangan.”

Hanya Borussia Dortmund Bintang Erling Haaland (enam) telah mencetak lebih banyak gol dari Morata di Liga Champions musim ini Manchester United penyerang Marcus Rashford juga mencetak lima gol.

Tetapi konversi peluang besar Morata – 100 persen – lebih baik daripada Haaland (71,4) dan Rashford (80), sementara tingkat konversi tembakannya, tidak termasuk blok, juga lebih baik daripada duo itu.

READ  Catatan New York: Ntilikina, Rivers, Thibs, Durant, Nets

Golnya datang setelah Cristiano Ronaldo membatalkan gol pembuka Myrto Uzuni di Turin, bintang Portugal itu menyamai rekor Lionel Messi dengan 70 gol kandang di Liga Champions.

“Anda tidak selalu harus bermain bagus untuk menang, tetapi jika Anda bermain bagus biasanya Anda menang,” kata Pirlo.

“Kami sempat mengalami beberapa kesulitan, terutama dalam hal pendekatan permainan. Saya sempat meminta sikap berbeda di awal pertandingan, karena kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi.

“Dan memang kami punya beberapa, jika Anda tidak memulai permainan Anda dengan cara terbaik maka Anda pasti akan menghadapi beberapa masalah. Namun, para pemain telah pandai bereaksi dan mengejar kemenangan sampai akhir.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut