Yesus tepat sasaran dalam kebuntuan Liverpool

Yesus tepat sasaran dalam kebuntuan Liverpool

Sepotong kecemerlangan individu dari Gabriel Jesus memastikan pertandingan Manchester City dengan Liverpool berakhir di lapangan di Stadion Etihad yang basah kuyup.

Tim tamu memimpin dalam 15 menit pembukaan ketika Mo Salah mencetak gol dari titik penalti setelah Sadio Mane dijatuhkan di kotak penalti oleh Kyle Walker.

Kami segera mendorong rute untuk kembali ke permainan, dan hampir menemukannya ketika Raheem Sterling mendapat bola mewah biasanya ke dalam kotak dari Kevin De Bruyne.

Tetapi kiper tim tamu Alisson membuat dirinya besar dan melakukannya dengan baik untuk menggagalkan upaya pemain sayap kami ke gawang dari kiri tepat sebelum tanda 25 menit.

Kesempatan itu terbawa Pep Guardiolapria untuk hidup, dan kami segera naik level berkat giliran dan akhir yang menyenangkan dari Yesus.

BACA: ‘Itu hasil yang adil’ kata Pep

Dengan punggung ke gawang, pemain Brasil itu memutar enam pence melewati Trent Alexander-Arnold setelah menerima umpan dari De Bruyne, sebelum mencetak gol di menit ke-31.

Dan itu bisa menjadi lebih baik untuk City pada pukulan jeda, ketika Gomez dinilai telah menangani umpan silang dari kanan.

Tetapi De Bruyne, untuk sekali, tidak bisa mencapai target; Membelai penalti dengan menyakitkan melebar dari tiang kiri lima menit sebelum jeda.

MENONTON: Rodrigo: City akan kembali lebih kuat

Kami hanya beberapa inci dari memimpin sekali lagi sepuluh menit setelah restart Gabriel Yesus Sundulannya melebar setelah menerima umpan silang Joao Cancelo dari kiri.

Kedua belah pihak menekan untuk mendapatkan keuntungan terlambat, tetapi itu tidak berhasil dengan dua favorit gelar Liga Premier saling membatalkan di tengah hujan lebat.

Lihat aksi terbaik melalui galeri di bawah…

READ  Rice mengungkapkan impian kapten Inggris saat ia mengambil inspirasi dari 'pemimpin sejati' Kane

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut