SNL Merayakan Hari Jadi ke-35 Super Mario Bros. Dengan Sketsa yang Sangat Tidak Nyaman

SNL Merayakan Hari Jadi ke-35 Super Mario Bros. Dengan Sketsa yang Sangat Tidak Nyaman

Jika Anda belum menyadarinya, tahun ini menandai ulang tahun ke-35 Nintendo Super Mario Bros., dan sementara orang lain mungkin telah melupakan apa yang terjadi dengan semua hal lain di dunia ini, Saturday Night Live tentu belum. Contoh kasus: sketsa semalam yang memperlihatkan beberapa orang mengenang waktu mereka dengan waralaba selama bertahun-tahun yang berjalan sangat buruk, sangat serba salah terima kasih kepada Mikey Day dan Kyle Mooney.

Pada dasarnya, video berjalan seperti yang Anda harapkan dari hal semacam ini pada awalnya dengan beberapa SNL anggota pemeran berbicara tentang waralaba dan dampaknya pada kehidupan mereka, apa yang mereka ingat dari saat game keluar, dan sebagainya. Dan kemudian Day dan Mooney muncul untuk berbicara tentang apa yang mereka lakukan pada hari itu dan, yah, dengan cepat membahas bagaimana … karakter Mooney benar-benar menghancurkan pangkal pahanya dalam kegembiraan mereka. Dan semuanya menurun dari sana. Anda dapat melihat semuanya di bawah ini:

Sementara Day dan Mooney adalah showcase di sini, Kenan Thompson benar-benar memaku perannya sebagai pria yang akan segera pergi setelah Day dan Mooney. Setiap kali tersangkut padanya, dia mengeluh karena harus mengikuti … apa pun itu, dan bagaimana dia benar-benar ingin mereka pergi ke orang lain, tolong dan terima kasih. Sketsa itu, tentu saja, tidak pernah pergi ke siapa pun kecuali dia segera setelah pengungkapan Mooney dan Day yang mengerikan, dan setiap kali Thompson bangun, dia menjatuhkannya dari taman.

Saturday Night Live mengudara, Anda dapat menebaknya, Sabtu di NBC. Seandainya Anda tidak menyadarinya, Nintendo sebenarnya sedang merayakan hari jadi ke-35 Super Mario Bros. tahun ini. Sebagai contoh, Super Mario 3D All-Stars, yang mencakup Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan Super Mario Galaxy, tersedia untuk Nintendo Switch, ada game bergaya battle royale khusus, dan banyak lagi. Anda bisa check out semua liputan Nintendo kami sebelumnya ada di sini.

READ  Cara membeli Xbox Series X atau Xbox Series S pada 10 November

Apa pendapatmu tentang SNL‘s Super Mario Bros. drama komedi? Apakah Anda tetap mengikuti acara melalui pandemi? Beri tahu kami di kolom komentar, atau hubungi saya langsung di Twitter di @tokopedia untuk membicarakan semua hal tentang game!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut