Inter Milan ‘mengincar kesepakatan pertukaran Christian Eriksen’ dengan Man Utd dan Arsenal

Inter Milan ingin melepas Christian Eriksen dalam kesepakatan pertukaran dengan Gudang senjata atau Manchester United di jendela transfer Januari, menurut laporan dari Italia.

Eriksen pindah dari Tottenham ke Inter pada awal tahun seharga £ 16.9million tetapi telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan dengan raksasa Serie A.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak empat gol dalam 33 pertandingan dan baru memulai empat pertandingan musim ini di bawah manajer Antonio Conte.

Inter memiliki banyak pilihan di lini tengah dan lini tengah termasuk Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Radja Nainggolan dan Ivan Perisic – yang berarti Eriksen dipandang sebagai kelebihan persyaratan di San Siro.

Eriksen tidak disukai di bawah bos Inter Conte

Dan menurut Corriere dello Sport , Inter akan mencoba melepas pemain Denmark itu pada Januari meski kontraknya masih tersisa tiga setengah tahun.

Klub ingin mendatangkan gelandang bertahan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dan telah mengidentifikasi Fred dari Manchester United dan Granit Xhaka dari Arsenal sebagai target.

Namun, mereka mungkin kesulitan untuk mendapatkan Fred dari Old Trafford karena pemain Brasil itu telah mengambil peran yang semakin penting di tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Mengapa Christian Eriksen kesulitan di Inter Milan? Sampaikan pendapat Anda di sini.

Dia telah menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir United di Liga Inggris dan telah membuat total 11 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Arsenal mungkin mewaspadai kehadiran mantan bintang Spurs Eriksen sebagai pengganti Xhaka, karena pemain berusia 28 tahun itu adalah sosok penting di Emirates.

Karena itu, Eriksen kembali ke Liga Premier tampaknya tidak mungkin pada tahap ini dan dia malah pindah ke Paris Saint-Germain, yang telah dikreditkan dengan minat pada mantan pemain Ajax itu.

Jika Eriksen tiba di ibu kota Prancis, pemain internasional Argentina Leandro Paredes kemungkinan akan menjadi orang yang bergerak ke arah lain.

Tapi Inter dan PSG agak jauh dari menyetujui kesepakatan dan, seperti yang terjadi, masa depan Eriksen terus berada dalam keseimbangan.

Daftar ke email Mirror Football sini untuk berita terbaru dan gosip transfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *