Sepak bola Tahun Baru: perpisahan paling global dan kuat di tahun 2020 | Itu LaLiga di TANAH

Sepak bola Tahun Baru: perpisahan paling global dan kuat di tahun 2020 |  Itu LaLiga di TANAH

Jika ada hari di mana negara-negara tidak setuju, itu adalah tanggal 31 Desember. Tradisi untuk menjalani tanggal ini beragam seperti di negara lain. Berbeda dengan anggur, dua belas lonceng dan pakaian dalam merah Spanyol, orang Italia lebih menyukai lentil, orang Filipina memilih pakaian dengan bintik-bintik dan orang Jepang membunyikan lonceng kuil Buddha mereka hingga 108 kali. Tetapi tahun 2020 akan berbeda. Dalam tahun yang ditandai oleh pandemi yang ingin diucapkan semua orang, LaLiga Santander dan LaLiga SmartBank memimpin sehingga seluruh planet dapat mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang sama: dengan satu tendangan besar. Duel hari ke-16 antara Athletic Club dan Real Sociedad, salah satu pertandingan yang paling dinantikan musim ini, bertujuan untuk menjadi aksi besar pengorganisasian di pesta-pesta di mana mereka berusaha mendampingi para penggemar dari seluruh dunia. Dunia dengan 31 pertandingan kelas atas antara 22 Desember dan 6 Januari dan kampanye spektakuler dengan lebih dari 50 acara di 30 negara.

Video promosi kampanye La Liga “2020APatadas” untuk menandai perpisahan tahun ini.

Dengan motto mengakhiri Desember ini dengan cara yang kuat dan dengan perasaan bersama berharap untuk tahun 2021 yang lebih baik dan lebih fokus, organisasi memanfaatkan kekuatan universal sepak bola untuk menjadikannya elemen sentral musim Natal di seluruh dunia. melakukan. Dia melakukannya melalui acara-acara di lima benua di mana bola resminya pada tahun 2020 memukul pukulan simbolis, undian, pertunjukan, dan penaklukan dengan proyeksi spektakuler seperti tempat-tempat simbolik seperti fasad Rumah Gerbeaud di Budapest, sebuah alun-alun yang didekorasi dengan tinggi untuk Natal. gedung Arsip Nasional Kenya di Nairobi atau dua blok dekat taman bisnis yang sibuk di Seoul.

READ  Sofia Kenin Bisa Menjadi Orang Amerika Pertama Sejak Serena Williams Yang Memenangkan Dua Jurusan Dalam Satu Tahun

Sara Yian Zhu, 27, delegasi La Liga di China sejak 2017, membahas kampanye tersebut 2020APatadas: “Hal yang paling mencolok adalah di mana pun kita berada, kita semua menjalani LaLiga dengan cara yang sama. Suasananya, selain pergi ke Bund di Shanghai, adalah pengalaman menonton pertandingan di bar bersama teman-teman di Spanyol. “Di Shanghai, Sara mengoordinasikan acara yang diselenggarakan oleh LaLiga dengan Turespaña untuk melihat Atlético de Madrid-Elche CF di hadapan Rachel Liu, salah satu presenter olahraga televisi paling populer di China, dengan lebih dari delapan juta pengikut di Weibo (Twitter negara itu) . Liu memulai tahun 2020 yang besar untuk menunjukkan bahwa kita sebagai masyarakat global sedang membuat kemajuan dalam perang melawan pandemi dan mengantarkan tahun baru lainnya.

Presenter TV China populer Rachel Liu saat berakting dengan LaLiga.

Di tim mana Anda akan bersulang di akhir tahun? “Real Madrid dan FC Barcelona adalah tim sepak bola yang paling banyak dikunjungi di negara ini – termasuk yang ada di liga lokal – tetapi kami telah melihat pertumbuhan luar biasa dalam jumlah penggemar RCD Espanyol de Barcelona dengan kedatangan Wu Lei, menjadikannya sebuah fenomena di negara ini. menjadi ”, kata Sara.

Untuk Rodrigo Gallego Abad yang berusia 29 tahun dan delegasi LaLiga di Indonesia, tentu saja mentransfer konsep dari Madrid sebagai bagian dari kampanye. “Meski jaraknya ribuan kilometer, perasaannya tetap sama. Untungnya, berkat digitalisasi dari semua tindakan kami, kami dapat melanjutkan strategi yang kami kerjakan sebelum pandemi, ”katanya. “Saya suka memberikan sentuhan lokal. Indonesia adalah salah satu negara dengan budaya paling kaya, dan itu adalah prioritas dan tujuan utama kami untuk dapat menggunakannya dalam jenis kampanye ini, ”ujarnya. Jadi terpikir olehnya untuk menggunakan salah satu candi paling terkenal di dunia, Prambanan di Yogyakarta, untuk “bermain” dengan berbagai aspek sosial, budaya dan olahraga setempat. Sebuah karavan sepeda motor Vespas, dilengkapi dengan visual dan kit dari tim LaLiga Santander, melaju menuju tempat ikonik di mana sebuah menunjukkan dengan kembang api di antara candi Hindu. Begitulah cara hidup.

READ  Liverpool mengamankan transfer Januari pertama saat bintang remaja menyelesaikan transfer £ 500k

Foto-foto tentang aksi LaLiga di Indonesia untuk kampanye ‘APatadas2020’.

Ide tersebut juga mencapai Meksiko, di mana delegasi LaLiga Alejandro de Gabriel dan seluruh tim mengadakan beberapa pertemuan kreatif di kantor organisasi untuk melihat bagaimana para penggemar disambut dalam konteks krisis pandemi. “Kami memahami kesulitan mendapatkan izin untuk mengambil tindakan. Aturan berubah dari hari ke hari dan kami harus beradaptasi. Kami mengadakan acara di helipad sebuah gedung yang agak tinggi di Mexico City, benar-benar di luar ruangan, dengan segala tindakan kebersihan dan dengan pemandangan yang spektakuler. Kami dapat mencetak kanvas 17×17, salah satu kanvas LaLiga terbesar yang pernah dibuat. “

Gambar aksi La Liga di Meksiko pada kesempatan kampanye
Gambar aksi La Liga di Meksiko pada kesempatan kampanye “2020APatadas”.

Panduan untuk game-game LaLiga Santander 2020 terbaru

Usai perselisihan empat laga pada matchday 16 Selasa lalu, 29 Desember lalu, inilah menu laga LaLiga Santander mulai Rabu ini, 30 Desember hingga 6 Januari mendatang.

Rabu 30 Desember

17 jam CF Granada – CF Valencia (pertandingan ke-16)

19.15 Atlético de Madrid – Getafe CF (matchday 16)

19.15 RC Celta – SD Huesca (pertandingan ke-16)

21:30 Elche CF – Real Madrid (matchday 16)

Kamis 31 Desember

14.00 Athletic Club – Real Sociedad (pertandingan ke-16)

19.15 CA Osasuna – Deportivo Alavés (pertandingan ke-16)

Sabtu 2 Januari

14 jam Villarreal CF – Levante UD (laga ke-17)

16.15 Real Betis – Sevilla CF (matchday ke-17)

18.30 Getafe CF v Real Valladolid CF (pertandingan ke-17)

21 Hours Real Madrid – RC Celta (laga ke-17)

Minggu, 3 Januari

14.00 Athletic Club – Elche CF (matchday ke-17)

READ  "Its A Whirlwind Right Now": Rekan Rekan Roket Terbuka atas Ketidakpastian James Harden dan Russell Westbrook

16.15 Deportivo Alavés – Atlético de Madrid (matchday ke-17)

18.30 SD Eibar – Granada CF (pertandingan ke-17)

21 jam SD Huesca – FC Barcelona (matchday ke-17)

Rabu 6 Januari

21 Hours Athletic Club – FC Barcelona (Hari 2)

Anda dapat mengikuti EL PAÍS Sports di Facebook, Indonesia atau berlangganan buletin di sini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut