Pemirsa Singapore Grip mengkritik final karena ‘kesimpulannya yang tidak memuaskan’

Pemirsa Singapore Grip mengkritik final karena ‘kesimpulannya yang tidak memuaskan’

Pemirsa Singapore Grip mengecam akhir karena ‘kesimpulan yang tidak memuaskan’ karena para kritikus mengatakan drama PD II adalah ‘bencana mutlak dari awal hingga akhir’

  • Pemirsa Singapore Grip mengecam akhir dengan ‘kesimpulan yang tidak memuaskan’
  • Mereka mengatakan drama ITV telah menjadi ‘bencana mutlak dari awal hingga akhir’
  • Tetapi beberapa penggemar turun ke Twitter untuk bersikeras bahwa adaptasi enam bagian itu ‘mencekam’

Pemirsa Singapore Grip mengecam episode terakhir karena ‘kesimpulan yang tidak memuaskan’ setelah mengklaim produksi enam bagian telah menjadi ‘bencana mutlak dari awal hingga akhir’.

Episode enam dari drama PD II ITV, yang ditayangkan tadi malam, menampilkan Matthew Webb (diperankan oleh Luke Treadaway), putra seorang bangsawan yang kuat (diperankan oleh Charles Dance dari Game of Throne), mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya Vera Chiang (Elizabeth Tan).

Setelah upaya mereka yang gagal sebelumnya untuk melarikan diri dari Singapura, yang diserbu oleh Jepang, pasangan itu mengucapkan perpisahan dengan air mata – dengan Matthew ditahan di Changi jaol dan pasangannya tinggal di pulau itu.

Pemirsa menyarankan mereka kecewa dengan kurangnya penutupan antara karakter utama – meskipun Matthew menerima pesan rahasia dari Vera di akhir program untuk menunjukkan bahwa dia masih aman dan menunggunya.

Dan sementara beberapa penonton mengkritik akting ‘mengerikan’, penggemar adaptasi JG Farrell bersikeras bahwa itu ‘mencekam’.

Gulir ke bawah untuk video

Episode enam dari drama PD II ITV, yang ditayangkan tadi malam, melihat Matthew Webb (foto) (diperankan oleh Luke Treadaway), putra seorang bangsawan yang kuat (diperankan oleh Game of Throne's Charles Dance), mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya Vera Chiang (Elizabeth Tan)

Episode enam dari drama PD II ITV, yang ditayangkan tadi malam, melihat Matthew Webb (foto) (diperankan oleh Luke Treadaway), putra seorang bangsawan yang kuat (diperankan oleh Charles Dance dari Game of Throne), mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya Vera Chiang (Elizabeth Tan)

Dalam serial yang didasarkan pada novel satir 1978 tentang Kerajaan Inggris pada awal 1940-an, Blacketts yang berpikiran bisnis melarikan diri ke tempat aman.

Tapi Matthew dibawa sebagai tawanan perang sementara Vera harus mengurus dirinya sendiri di episode tadi malam.

Pasangan itu akan melarikan diri dari Singapura dengan perahu bersama sekelompok pasukan sekutu yang melarikan diri, tetapi kemudian tim tentara Australia menyita kapal tersebut untuk misi liburan mereka sendiri.

Setelah upaya awal mereka yang gagal untuk melarikan diri, pasangan itu mengucapkan perpisahan dengan air mata – dengan Matthew ditahan di Changi jaol dan pasangannya tinggal di pulau tanpa dia berbaring.

Pemirsa (di atas) mengatakan mereka kecewa dengan kurangnya penutupan antara karakter utama - meskipun Matthew menerima pesan dari Vera di akhir program untuk menunjukkan bahwa dia masih aman dan menunggunya.  Beberapa penonton juga mengkritik aktingnya

Pemirsa (di atas) mengatakan mereka kecewa dengan kurangnya penutupan antara karakter utama – meskipun Matthew menerima pesan dari Vera di akhir program untuk menunjukkan bahwa dia masih aman dan menunggunya. Beberapa penonton juga mengkritik aktingnya

Setelah upaya mereka yang gagal sebelumnya untuk melarikan diri dari Singapura, yang telah diserang oleh Jepang, pasangan itu mengucapkan perpisahan dengan air mata - dengan Matthew (foto) ditahan di Changi jaol dan pasangannya tinggal di pulau itu.

Setelah upaya mereka yang gagal sebelumnya untuk melarikan diri dari Singapura, yang telah diserang oleh Jepang, pasangan itu mengucapkan perpisahan dengan air mata – dengan Matthew (foto) ditahan di Changi jaol dan pasangannya tinggal di pulau itu.

Sebelum perpisahan mereka, keduanya kembali ke bilik lama Vera di gedungnya dan mengucapkan selamat tinggal.

“Kita akan bertemu lagi, bukan?” tanya Matthew. ‘Ya, suatu hari, pasti,’ jawab Vera.

READ  Film horor 'Roh' menjadi entri resmi Malaysia untuk Oscar 2021

Penonton tidak pernah melihat Vera secara langsung lagi, tetapi suatu hari, selama tahun kedua masa internirannya, seorang pria China memberikan paket kecil kepada Matthew dari kekasihnya.

Itu adalah bungkus rokok yang dibungkus dengan saputangan dan di dalamnya ada dua tikus putih yang sudah dimasak – makanan khas Vera – dan segumpal gula, serta pesan yang menjelaskan bahwa dia aman dan menunggunya.

Dan sementara beberapa pemirsa mengkritik akting 'mengerikan', penggemar (di atas) dari adaptasi JG Farrell bersikeras bahwa itu 'mencekam'.

Dan sementara beberapa pemirsa mengkritik akting ‘mengerikan’, penggemar (di atas) dari adaptasi JG Farrell bersikeras bahwa itu ‘mencekam’.

Dalam serial yang didasarkan pada novel satir 1978 tentang Kerajaan Inggris pada awal 1940-an, Blacketts yang berpikiran bisnis melarikan diri ke tempat aman.  Tapi Matthew (foto tengah dengan teman-temannya) diambil sebagai tawanan perang

Dalam serial yang didasarkan pada novel satir 1978 tentang Kerajaan Inggris pada awal 1940-an, Blacketts yang berpikiran bisnis melarikan diri ke tempat aman. Tapi Matthew (foto tengah dengan teman-temannya) diambil sebagai tawanan perang

Namun, endingnya tidak cukup untuk beberapa penonton, dengan satu orang menulis: ‘Itu adalah kesimpulan yang tidak memuaskan. Aku perlu tahu apakah Matthew dan Vera bertemu lagi. ‘

Yang lain berkata: ‘ITV telah memberi kami beberapa drama hebat tetapi The Singapore Grip telah menjadi bencana mutlak dari awal hingga akhir.’

Sementara yang ketiga mengomentari pertunjukan, mengatakan: ‘Yah, aktingnya mengerikan. Pengecorannya sangat menyedihkan (selain Vera). Ada bagian yang lucu. Saya tidak bisa berhenti menonton. ‘

Tapi tidak semua ulasan negatif untuk final, dengan satu pengguna Twitter menambahkan: ‘The Singapore Grip benar-benar membuat saya peduli dengan karakternya. Saya merasa sangat sedih [that it’s] berakhir. Benar-benar mencekam bagiku. ‘

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut