Aktor terlambat Om Puri bernyanyi untuk pertama kalinya dalam film terakhirnya ‘Omprakash Zindabad’

Aktor terlambat Om Puri bernyanyi untuk pertama kalinya dalam film terakhirnya ‘Omprakash Zindabad’

Aktor terlambat Om Puri bernyanyi untuk pertama kalinya dalam film terakhirnya ‘Omprakash Zindabad‘, dengan lagu berjudul’Uthveer Shoorveer ‘. Film ini dirilis pada hari Jumat di bioskop di bawah Panorama Studios. Film ini, yang sebelumnya berjudul ‘Rambhajjan Zindabad’, adalah penghargaan untuk mendiang aktor. Disutradarai oleh Ranjeet Gupta, bintang film veteran itu dibintangi Kulbhushan Kharbanda, Jagdeep, Khushboo Kamal, Ishtiyak Khan, dan Zakir Hussain.

BACA | Film Terakhir Om Puri Bertajuk ‘Omprakash Zindabad’ Akan Dirilis Pada 18 Desember

Berbicara tentang nyanyiannya, wakil sutradara film Ranjeet Gupta berkata pada Midday, “Om Puri Ji menyanyikan sebuah lagu di film ini untuk pertama kalinya dalam karir filmnya. Saat saya dan sutradara musik saya Vipin Patwa pertama kali memintanya menyanyi, dia terkejut dan berkata dia tidak bisa bernyanyi. Tapi kami bersikeras dan berlatih selama 2 hari dan kemudian pada hari rekaman dia menjadi sangat gugup sehingga dia menolak dan keluar dari studio. Kami sangat kecewa. Tapi kemudian setelah 2 hari , Om Ji menelepon kembali dan memberi tahu kami bahwa dia siap menyanyi dan menyuruh kami memesan studio. Dia datang dan merekam lagu dengan sempurna. Kami jadi tahu bahwa selama 2 hari terakhir dia membatalkan semuanya dan hanya melatih lagu di rumah.”

BACA | Istri Om Puri Nandita Puri Bersukacita Atas Rilis Teater ‘Om Prakash Zindabad’

Sebelumnya, produser Khalid Kidwai yang berbicara tentang film tersebut mengatakan, “Setelah film ini selesai, ia menghadapi banyak masalah dari dewan sensor dan kemudian kematian Om Puri. Akhirnya, kami mendapat sinyal hijau tetapi karena COVID-19, itu ditunda lagi. Sekarang setelah menunggu lama, film ini akan dirilis pada 18 Desember. Saya berterima kasih kepada Panorama Studio karena telah bergabung. Film ini merupakan penghargaan untuk mendiang aktor Om Puri karena ini adalah film terakhirnya. nama Omprakash Zindabad didedikasikan untuknya. Saya harap penonton akan menyukai satire ini. Juga, penghormatan saya kepada Jagdeep Pak karena ini juga film terakhirnya. Saya sangat senang film ini dirilis dan juga emosional karena kedua aktor yang luar biasa itu tidak hadir di antara kita. “

READ  Permainan yang adil dan sopan santun dalam catur

BACA | Sutradara Ranjeet Gupta Pada Jagdeep Dan Film Terakhir Om Puri ‘Omprakash Zindabad’

Om Prakash Puri, yang dikenal sebagai Om Puri, bekerja di lebih dari 163 film sepanjang karirnya selama 45 tahun. Aktor ini dikenal karena perannya baik di sinema seni maupun film komersial. Puri juga muncul dalam produksi non-India, di Inggris dan Amerika Serikat. Atas kontribusinya pada perfilman India, ia dianugerahi Padma Shri pada tahun 1990 dan diangkat menjadi Pejabat kehormatan Ordo Kerajaan Inggris.

BACA | Ulang Tahun Om Puri: Tahukah Anda Aktornya Muncul di Aahat Sony TV?

Dapatkan yang terbaru berita Hiburan dari India & seluruh dunia. Sekarang ikuti berita terbaru selebritis dan televisi favorit Anda. Republic World adalah tujuan satu atap Anda untuk trending Berita Bollywood. Saksikan hari ini untuk tetap mendapatkan berita terbaru dan tajuk utama dari dunia hiburan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut