Oh ya, Cincin Elden

Oh ya, Cincin Elden

Hanya pengingat cepat

Nah, ini sama sekali tidak perlu. Dengan konsol generasi berikutnya di cakrawala, pembuatan ulang Jiwa Iblis diluncurkan bersamaan dengan PlayStation 5, dan begitu banyak hal lain yang terjadi di dunia, Elden Ring sudah agak terlupakan.

From Software hadir untuk membuka kembali luka itu dan menuangkan garam ke dalamnya.

Entah kenapa, From Software mengungkit-ungkit upaya kolaborasi George RR Martin hanya untuk mengingatkan semua orang bahwa kami masih menantikan game ini. Itu tidak datang dengan berita atau godaan apa pun atau jendela longgar tentang kapan kita bisa mendengar lebih banyak. Hanya “kami mengakui bahwa Anda bersemangat” dan tidak ada yang lain. Menanggapi a Kapak tweet, tidak kurang!

Berikut ringkasan singkat dari cerita tersebut sejauh ini. Dari Software diumumkan Elden Ring di konferensi pers Xbox E3 2019 dengan cuplikan teaser dan tidak ada detail nyata. Sejak itu, pada dasarnya hal itu menjadi keheningan. Kami seharusnya melihat lebih banyak di Taipei Game Show di awal tahun, tetapi itu (seperti yang lainnya) dibatalkan.

Siapa yang tahu apa yang terjadi, tapi From Software tidak bisa membiarkan anjing tidur berbohong. Sekarang kamu akan lihat Elden Ring di judul dan berpikir “Oh ya, Elden Ring“Saya minta maaf karena telah menimbulkan penderitaan bekas ini. Nah, pihak ketiga jika Anda menyetujui teori saya bahwa Martin belum menulis sedikit pun yang menahan Dari, siapa yang menggoda Anda di Twitter, yang membuat saya menulis sebuah cerita yang mengingatkan Anda Elden Ring ada. Ini adalah keseluruhan rantai frustrasi logistik.

READ  Genshin Impact tanggal dimulainya pembaruan besar barunya dengan video versi 1.3 baru

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut