Stephen Silas bekerja keras untuk mempertahankan John Lucas dengan Rockets

Stephen Silas bekerja keras untuk mempertahankan John Lucas dengan Rockets

Pelatih kepala Houston Rockets yang baru Stephen Silas adalah “bekerja keras” untuk mempertahankan John Lucas sebagai stafnya, per Mark Berman dari Fox 26 Houston.

Sejak 2016, Lucas telah bekerja dengan Rockets sebagai direktur pengembangan pemain untuk pelatih kepala sebelumnya Mike D’Antoni.

Namun menurut Berman, peran Lucas bisa lebih besar sebagai asisten Silas. Lucas dilaporkan salah satu dari tiga finalis dalam pencarian terakhir Houston untuk pekerjaan utama, bersama Silas dan Jeff Van Gundy.

Sekarang berusia 66 tahun, Lucas sebelumnya menjadi pelatih kepala di San Antonio, Philadelphia, dan Cleveland pada 1990-an dan awal 2000-an. Usia dan pengalamannya mungkin cocok dengan Silas yang berusia 47 tahun, yang menjadi pelatih kepala NBA untuk pertama kalinya. Lucas juga memiliki hubungan yang sudah ada dengan pemain saat ini seperti penjaga All-Star James Harden dan Russell Westbrook, yang menjadi alasan mengapa dia menjadi finalis untuk pekerjaan utama.

Minggu lalu, Lucas mengucapkan selamat kepada Silas melalui Twitter tentang menjadi pelatih kepala Rockets, yang tampaknya menunjukkan bahwa tidak ada perasaan sulit sehubungan dengan tawaran pribadinya yang gagal. Jika itu masalahnya, itu bisa semakin meningkatkan peluang kemitraan potensial.

Nama lain diyakini dengan pertimbangan untuk staf asisten Silas termasuk mantan pelatih kepala NBA Jeff Hornacek dan Nate McMillan. Hingga Senin malam, belum ada jadwal yang jelas untuk calon karyawan.

READ  9 pertandingan NBA paling panas di musim reguler

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut