Memberi makan Joel Embiid, Ben Simmons menahan RJ Barrett, lebih banyak tentang kemenangan Sixers atas Knicks

Memberi makan Joel Embiid, Ben Simmons menahan RJ Barrett, lebih banyak tentang kemenangan Sixers atas Knicks

Sixers membutuhkan sedikit, awal Sabtu malam untuk beralih dari permainan mereka yang membingungkan dan menyedihkan di jalan selama musim 2019-20.

Mereka mengalahkan Knicks di Madison Square Garden, 109-89, untuk pindah ke 2-0 musim ini. Joel Embiid memimpin tim dengan 27 poin dan 10 rebound.

Jalan back-to-back akhir pekan ini untuk Sixers diakhiri pada Minggu malam melawan Cavs.

Berikut observasi kemenangan tim hari Sabtu:

Masih memberi makan Embiid

Seperti yang terjadi pada kuarter keempat pada pembukaan mereka Rabu, pelanggaran Sixers berkisar pada Embiid ketika dia berada di lantai. Embiid tidak terlalu dominan tetapi masih mencetak 10 poin dari sembilan percobaan gol lapangan dalam tugas pertamanya, yang berlangsung 10:24. Meskipun beberapa kepemilikan Embiid-sentris disengaja, ini adalah pendekatan yang berkelanjutan dan masuk akal.

“Tim ini harus belajar bagaimana melakukan satu set ke tanah,” kata pelatih kepala Doc Rivers Kamis, dan orang membayangkan set itu akan sering menampilkan post-up Embiid.

Orang besar Sixers tahu di mana outletnya berada, hanya membaliknya satu kali dan menempatkan pertahanan pada posisi yang tidak nyaman hanya dengan menerima bola di tiang dan menendangnya saat bantuan dialihkan ke arahnya. Ketika dia menghadapi liputan tunggal, jelas Embiid hampir selalu mendapat keuntungan.

Akankah Embiid bermain Minggu malam? Dia mengatakan pada hari Rabu bahwa dia ingin bisa bermain di setiap pertandingan musim ini. Rivers berhati-hati dalam pregame subjek.

“Tidak, toh kami tidak akan membagikannya,” kata Rivers. “Saya kira jawabannya adalah Anda harus menunggu dan melihat.”

Simmons mencekik Barrett

Sangat mudah untuk menerima begitu saja ketika Anda telah melihatnya selama beberapa musim, tetapi keserbagunaan, atletis, dan pertahanan elit Ben Simmons dapat mengubah permainan. Sebuah contoh yang baik pada Sabtu malam adalah Simmons melakukan layup Tobias Harris yang gagal dan memblokir tendangan sudut RJ Barrett tiga saat menjalankan 14-0 Sixers pada kuarter kedua.

READ  Bos Juventus Pirlo membela Ronaldo setelah bermain imbang di Benevento

Barrett, pertandingan pertahanan utama Simmons, mencetak 10 poin dan menembak 2 untuk 15 setelah membukukan 26 poin dalam pertandingan pembuka Knicks musim melawan Pacers. Sekarang dia telah berhasil menembus All-Defensive First Team, ada banyak alasan untuk berpikir bahwa Simmons yang sehat bisa menjadi pelengkap. Simmons menyelesaikan dengan 15 poin, sembilan rebound, enam assist, dua blok dan satu steal.

Pemula mencari tahu

Harris memecahkan rekor 12 gol lapangan berturut-turut dengan membocorkan lapangan setelah Knicks gagal dan mengkonversi layup kuarter pertama. Dia melakukan upaya berikutnya, juga, memompa bola dengan memalsukan tembakan tiga angka dari atas kunci dan masuk ke dalam untuk pelompat jarak menengah.

Tugas pertamanya tidak bagus saat bertahan. Tugas Harris, Julius Randle, mencetak sembilan dari 10 poin pertama Knicks. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian melakukan dua pelanggaran secara berurutan juga. Tak satu pun dari itu yang menggembirakan, meskipun untuk kredit Harris, dia memainkan pertahanan lebih tajam setelah percepatan pembukaan Randle.

Secara ofensif, kami masih melihat terlalu banyak dari apa yang disebut Rivers “Tas trik” Harris. Jika dia tidak akan segera menyerang, tidak ada salahnya memindahkan bola ke rekan satu tim, mencari tempat yang tepat untuk mengatur jarak tim, dan siap menembak saat peluang berikutnya datang. Bahwa Harris masih berhasil mengumpulkan 17 poin dari tembakan 7-untuk-14 adalah pengingat bahwa malam-malam ofensif yang menyedihkan bukanlah normanya.

Starter Sixers belum mendekati yang terbaik sebagai satu kesatuan, tetapi mereka terlihat luar biasa di awal babak ketiga, memperpanjang keunggulan lima poin pada paruh waktu menjadi 16 poin. Mereka memaksa pertahanan Knicks untuk bekerja selama periode itu, berbagi bola dan mencari opsi terbaik. Seth Curry menjalani permainan yang sangat bagus, mencetak 17 poin (6-untuk-8 tembakan), memberikan tiga assist dan menghindari turnover. Danny Green masih belum menemukan pukulan menembaknya, tetapi ia memiliki empat steal dan tampak sedikit lebih seirama dengan rekan satu timnya.

READ  Striker Liverpool Rhian Brewster akan menyelesaikan transfer permanen sesuai klausul pembelian kembali yang dirinci

Maxey terlihat di rumah

Tyrese Maxey mengalami ledakan serius.

Rookie itu memiliki dua poin, tiga assist dan satu turnover pada Sabtu malam dalam sembilan menit – bukan angka yang menakjubkan. Cara dia mengumpulkan statistik itu sangat mengesankan. Maxey keranjang datang ketika dia memompa palsu pada tiga terbuka dan melesat untuk layup. Dua dari assistnya adalah untuk Dwight Howard, termasuk satu di mana dia melaju dan membuangnya ke pusat cadangan untuk satu dan satu. Melalui pramusim dan dua pertandingan pertama Sixers, Maxey tampaknya membaca aksi dengan baik dan membuat keputusan cerdas tanpa ragu-ragu.

“Yah, dia masih muda,” kata Rivers sebelum pertandingan saat ditanya bagaimana Maxey menonjol dari pawang bola Sixers lainnya. “Dan dia memiliki kecepatan yang tinggi. Saya pikir dia mungkin, dari grup itu, point guard yang lebih natural – meskipun menurut saya dia bukan point guard yang natural. Jadi kita melihat itu di dalam dirinya. Tapi kecepatannya adalah faktor bagi kami dan kami ingin menggunakannya. “

Matisse Thybulle menggantikan Maxey dalam rotasi selama kuarter ketiga. Rivers jelas ingin mempertahankan Thybulle dalam campuran setelah dia tidak menerima banyak menit pramusim dengan pemain bergilir dan hanya muncul sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan melawan Wizards.

Ke depan, orang bertanya-tanya apakah tempat rotasi Furkan Korkmaz mungkin berisiko. Korkmaz, yang mencetak 1 dari 7 gol lapangan pada hari Sabtu, jelas memainkan posisi yang sama dengan Thybulle. Bisakah Thybulle pada akhirnya mengambil beberapa menit daripada Maxey, terutama ketika Sixers membutuhkan pertahanan perimeter?

Tak satu pun dari pemikiran di atas penting untuk saat ini. Lebih dari segalanya, menit-menit Thybulle tampak seperti Rivers mengakui Sixers memiliki keunggulan dua digit dan melihatnya sebagai kesempatan untuk memberi pemain tahun kedua waktu bermain unit kedua.

READ  Pembalap Formula 1 diberitahu bahwa mereka tidak boleh memakai slogan atau pesan dalam tugas pasca balapan

Sebuah lemari pakaian snafu

Reggie Bullock Knicks harus keluar dari permainan pada kuarter pertama karena masalah dengan seragam Edisi Kota. Sementara bagian depan jersey Bullock memiliki nomor normal 25, bagian belakang mengatakan No. 23, sama dengan Mitchell Robinson. Ups.

Semua publisitas adalah publisitas yang bagus untuk jersey baru itu, mungkin. Bullock diizinkan masuk kembali setelah dia mengganti seragam pengganti dengan penomoran yang tepat.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut