Kapan pesanan tinggal di rumah SoCal akan berakhir?

Kapan pesanan tinggal di rumah SoCal akan berakhir?
Pesanan tinggal di rumah negara bagian untuk California Selatan awalnya ditetapkan berakhir Senin, tetapi dengan ICU melaporkan hampir tidak ada kapasitas yang tersedia, kemungkinan akan diperpanjang hingga 2021.

Perintah tinggal di rumah diberlakukan di wilayah California mana pun di mana kapasitas yang tersedia di unit perawatan intensif turun di bawah 15%. Pesanan asli ditetapkan untuk tiga minggu, berakhir 28 Desember.

Tetapi kapasitas ICU California Selatan berada pada 0% karena rumah sakit mengalami peningkatan terus menerus pada pasien baru.

Untuk keluar dari tatanan tinggal di rumah, suatu wilayah harus kembali ke kapasitas ICU minimal 15%. Setelah mencapai sasaran itu, proyeksi harus memprediksi kawasan itu akan tetap pada level itu setidaknya selama empat minggu lagi sebelum pesanan dapat dicabut.

“Kemungkinan Regional Stay at Home Order akan meluas ke banyak wilayah di California,” kata pejabat kesehatan negara bagian dalam pernyataan yang dirilis Sabtu. “Wilayah harus tetap berada di bawah Perintah Tinggal Regional di Rumah selama setidaknya tiga minggu dan akan berlanjut sampai proyeksi kapasitas ICU selama empat minggu sejak hari penilaian di atas atau sama dengan 15%.”

Ada 6.770 pasien COVID-19 di rumah sakit Los Angeles County, dengan 20% di antaranya di ICU.

Lembah San Joaquin juga memiliki kapasitas 0% ICU, sedangkan Bay Area mencapai 11,3%; Greater Sacramento berada pada 16,9% dan sisanya California Utara pada 33,9%.

Los Angeles County melaporkan 13.185 kasus COVID-19 baru pada hari Sabtu, selain 15.538 kasus pada hari Jumat. Kabupaten telah melaporkan lebih dari 706.000 kasus sejak dimulainya pandemi dan 9.438 kematian.

Satu orang sekarang meninggal karena COVID-19 setiap 10 menit di Los Angeles County, menurut pejabat setempat.

READ  Sampel asteroid lolos dari pesawat luar angkasa NASA yang macet

Rumah sakit berjuang untuk menyediakan ruang bagi masuknya pasien, tetapi mereka mengatakan salah satu tantangan yang lebih sulit bukanlah ruang, tetapi hanya memiliki cukup staf untuk memberikan perawatan yang tepat.

“Ini sangat sibuk,” kata Dr. Umber Chohan, spesialis penyakit menular di Kaiser Permanente. “Ruang gawat darurat, rumah sakit, ICU. Sangat sibuk. Jumlahnya meningkat. Jumlahnya lebih tinggi dari apa pun yang pernah kita lihat di masa lalu. Jumlahnya dua dan tiga kali lipat dari yang kita lihat terakhir kali.”

AS melewati 18 juta kasus

Kekhawatiran lain adalah jenis virus baru yang telah diamati di Inggris Raya. Hal ini dijelaskan sebagai 70% lebih mudah ditularkan dibandingkan strain sebelumnya. Pejabat Los Angeles mengatakan karena kota ini tetap menjadi pusat perjalanan internasional, tidak mengherankan jika menemukan ketegangan baru di sini.

Negara ini sekarang telah mencatat lebih dari 18 juta kasus yang dikonfirmasi dan hampir 120.000 dirawat di rumah sakit.

California telah mencatat lebih dari 2 juta kasus, dengan 23.983 kematian.

Meski ada kekhawatiran, ada cahaya di ujung terowongan.

Sekitar 2 juta orang Amerika sekarang telah menerima vaksin COVID-19.

Hak Cipta © 2020 KABC-TV. Seluruh hak cipta.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut