Penjualan buku tahunan menjadi digital tahun ini

Penjualan buku tahunan menjadi digital tahun ini

THE Big Bad Wolf Book Sale (BBWBS) akan memulai debutnya platform e-commerce untuk pembaca di Malaysia dengan katalog kekalahan lebih dari 40.000 judul buku.

Angsuran terbaru dari seri ini, yang telah tersebar di 34 kota di 12 negara, akan memiliki lebih dari 20 juta buku yang dijual dengan diskon hingga 90% dari harga eceran.

Obral tahun ini, dapat diakses melalui bigbadwolfbooks.com/my, akan dimulai tengah malam pada 4 Nov dan berakhir pada 11.59pm pada 11 Nov.

Meskipun tidak menawarkan pengalaman indrawi menghadiri “penjualan buku terbesar di dunia” di mana pengunjung dapat melihat, mencium, dan merasakan buku, penjualan online masih akan menawarkan pilihan yang luas kepada pecinta buku, tetapi tanpa meninggalkan kenyamanan rumah mereka sendiri.

Co-founder BBWBS Jacqueline Ng mengatakan selama 11 tahun, misi mereka untuk “mengubah dunia, satu buku pada satu waktu” tetap ada.

“Ini tentang membuat buku terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang,” katanya.

“Sayangnya, kami tidak bisa melakukan penjualan fisik karena pandemi, jadi alih-alih penjualan regional yang biasa kami lakukan, kami menggunakan ini sebagai peluang untuk menjangkau lebih banyak orang Malaysia.

“Kami tidak ingin hal itu menghalangi misi kami yang sedang berlangsung untuk membangun generasi baru pembaca dan menyebarkan kegembiraan membaca.

“Dengan platform e-commerce baru kami, semua orang di Malaysia dapat membeli buku di BBWBS tahun ini dengan aman, di mana pun mereka berada,” tambahnya.

Ng mengatakan BBWBS akan kembali sebagai penjualan buku fisik sesegera mungkin dan aman untuk dilakukan.

Andrew Yap, yang juga salah satu pendiri BBWBS, mengatakan rencana untuk melakukan penjualan buku secara online selalu ada di meja tetapi merasa waktunya tidak tepat.

READ  Madame Tussauds Amsterdam Menempatkan Patung Lilin Trump di 'Karantina' Setelah Diagnosis COVID

“Covid-19 mempercepat semua rencana masa depan kami untuk melakukan penjualan online.

“Juga, respon yang kuat dari pelanggan yang meminta kami untuk menahannya lebih awal karena perintah kontrol pergerakan, membuat kami menahannya lebih awal dari biasanya,” katanya.

Yap menambahkan bahwa tim harus mengatasi banyak tantangan teknis untuk mempersiapkan situs tersebut untuk banjir pengunjung selama penjualan.

Mereka juga mengharapkan setidaknya 30% hingga 40% dari pengunjung yang biasanya menghadiri penjualan fisik untuk berpartisipasi dalam penjualan online.

BBWBS mengadakan berbagai promosi untuk mendorong lebih banyak orang menemukan kembali kegembiraan membaca. Ini termasuk pengiriman gratis di semenanjung Malaysia untuk pesanan di atas RM180, dengan pelanggan di Sabah dan Sarawak berhak mendapatkan diskon 30% dari biaya pengiriman tanpa pembelanjaan minimum.

Penawaran diskon RM5 dengan pembelian minimum RM80 atau diskon 10% dari total tagihan dengan pembelian minimum RM300 juga tersedia.

Promosi lain tersedia di seluruh koleksi seperti Horrible Books dan White Star Classic Fairy Tales.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut