‘No Activity’ Diperpanjang Untuk Musim 4 Oleh CBS All Access – Tenggat

‘No Activity’ Diperpanjang Untuk Musim 4 Oleh CBS All Access – Tenggat

CBS All Access telah secara resmi mengambil musim keempat dari serial komedi aslinya Tidak ada kegiatan, dibintangi Patrick Brammall dan Tim Meadows.

Lampu hijau resmi untuk musim keempat telah diharapkan. Musim sudah ditulis dan pertunjukan itu telah bersiap untuk produksi ketika pandemi menghentikan segalanya.

Musim baru juga akan menjadi penyimpangan dari musim sebelumnya, dengan semua karakter muncul dalam bentuk animasi.

Musim 4 akan menemukan Agen Khusus Nick Cullen (Brammall) mewujudkan mimpinya untuk bergabung dengan FBI, tetapi dia akan segera menemukan bahwa menjadi agen FBI sama sekali tidak istimewa. Setelah ditugaskan ke detail pengamatan yang tampaknya membosankan, dia menemukan kasus karir potensial dalam bentuk sekte yang muncul. Operasi skala besar segera membidik kultus tersebut, tetapi tidak jelas pihak mana yang akan hancur lebih dulu. Meskipun dipromosikan, jalur Cullen terus bersilangan dengan mantan rekannya Judd Tolbeck (Meadows), yang menyesuaikan diri untuk hidup dengan rekan barunya sendiri.

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut kembali tim kocak di belakang Tidak ada kegiatan untuk musim keempat dan tidak sabar untuk menunjukkan kepada penggemar agen penegak hukum biasa-biasa saja favorit mereka dihidupkan dalam bentuk animasi, ”kata Julie McNamara, EVP dan Kepala Programming, CBS All Access. “Patrick Brammall dan Trent O’Donnell tidak pernah berhenti membuat kagum dengan kecerdasan dan kemampuan unik mereka untuk membuat kehidupan duniawi para polisi ini menjadi sangat lucu, dan kami senang bahwa kemitraan jangka panjang kami dengan Funny Or Die dan Gary Sanchez Productions terus berlanjut. tumbuh dan berkembang. Kami menantikan kejenakaan dan kesalahpahaman gila yang dialami Cullen – dan dengan siapa – di musim keempat serial ini. “

Berdasarkan Stan seri asli diproduksi oleh Jungle, seri dikembangkan bersama dan diproduksi eksekutif oleh Brammall dan Trent O’Donnell.

“Kami sangat bersemangat untuk peluang yang akan dibuka animasi untuk Tidak ada kegiatan alam semesta, ”kata Brammall dan O’Donnell. “Kami suka menggambar dan selalu ingin mengekspresikan diri secara kreatif dalam medium itu. Kemudian jaringan melihat gambar kami dan berkata bahwa mereka akan lebih nyaman mempekerjakan orang animasi yang sebenarnya. Perasaan kami terluka tapi kami masih sangat bersemangat. “

Seperti season sebelumnya, O’Donnell akan mengarahkan semua episodenya. Studio Sekolah Penerbangan berfungsi sebagai studio animasi untuk musim yang akan datang.

Tidak ada kegiatan
Musim ketiga ditemukan detektif yang diturunkan pangkatnya Cullen dan Tolbeck berseragam kembali dengan pintu putar dari mitra baru yang unik dan bahkan penjahat yang lebih aneh, sementara robot – dan Dylan McDermott – mencoba untuk mengambil alih pekerjaan Janice dan Fatima dalam pengiriman. Musim 3 dibintangi Brammall, Meadows dan pemeran tamu termasuk Beth Behrs, Joe Keery, Keegan-Michael Key, Sunita Mani, Jason Mantzoukas, Dylan McDermott, Paula Pell, Amy Schumer, Amy Sedaris dan JK Simmons.

Tidak ada kegiatan diproduksi oleh CBS Studios bekerja sama dengan Funny Or Die, Jungle dan Gary Sanchez Productions. Brammall, O’Donnell, Will Ferrell, Adam McKay, Joe Farrell, Mike Farah, Joe Hardesty, dan produser eksekutif Jason Burrows. Nina Pedrad, Steve Toltz dan Becca Kinskey bertindak sebagai co-executive producer.

READ  Demokrat memulai proses pemakzulan kedua Trump yang bersejarah

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut