Susunan Strictly Come Dancing 2020 | Temui Caroline Quentin

Bersiaplah untuk menambahkan beberapa kilau ke dalam hidup Anda sebagai Strictly Come Dancing akhirnya kembali ke BBC!

Meskipun itu menyentuh-dan-pergi apakah kami akan mendapatkan serial, bos telah bekerja keras untuk memberikan acara terbesar di TV – dan itu penuh dengan wajah bertabur bintang.

Caroline Quentin bergabung dengan Susunan Strictly Come Dancing pada bulan September dan telah bekerja keras mempersiapkan dirinya untuk peluncuran besar, bahkan mencoba merusak sepatunya dengan beberapa kaus kaki empuk, sembari juga membahas beberapa “Bagian tersulit dari Strictly”.

Saat dia bermimpi untuk bergabung dengan daftar ekstensif Pemenang Strictly Come Dancing, yang tersisa untuk diungkapkan adalah dengan siapa dia akan tampil setiap minggu.

Yang mana Profesional Strictly Come Dancing yang akan didapatkan Caroline? Dan akankah dia mengangkat Glitterball?

Hanya waktu yang akan menjawab – inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Caroline Quentin.

Siapakah Caroline Quentin?

Usia: 60

Instagram: @bayu_joo

Pekerjaan: Aktris dan penyiar

Caroline Quentin menjadi terkenal di sitkom Inggris favorit kultus Men Behaving Badly, yang dibintangi berlawanan dengan Martin Clunes dan Neil Morrissey.

Dia melompat ke peran komedi utama lainnya di Kiss Me Kate tahun 1998, yang berlangsung selama tiga seri, sebelum pindah ke peran yang lebih dramatis dengan drama kriminal Blue Murder dan ITV’s Life Begins.

Baru-baru ini, ia menjadi bintang tamu dalam komedi situasi singkat Life of Riley dan muncul dalam drama sastra Dickensian, sementara juga membawakan program faktual seperti The World’s Most Extraordinary Homes dan Walks with My Dog.

Awal tahun ini, Quentin memiliki peran tamu dalam komedi BBC The Other One dan berkompetisi di Channel 4’s Celebrity Bake Off untuk Stand Up to Cancer, kalah dari pembuat roti bintang untuk Queer Eye bintang Tan Prancis.

READ  Piers Morgan sangat tidak terkesan saat pesanan McDonald-nya tiba basah dan dingin

Apa yang dikatakan Caroline Quentin tentang Strictly?

Menyusul berita tentang keterlibatannya dalam serial tahun ini, Quentin mengatakan bahwa dia “sangat senang dan takut untuk mengambil bagian” dalam Strictly Come Dancing.

Quentin mengungkapkan bahwa dia memiliki pengalaman menari dan ketuk, serta belajar balet antara usia tiga dan 12 tahun, tetapi dia tidak yakin itu akan memberinya keuntungan.

Dia menambahkan: “Saya ingat apa yang saya pelajari, tetapi lutut saya lebih tua 50 tahun!”

Strictly Come Dancing kembali ke BBC One akhir tahun ini. Anda dapat menemukan yang lengkap Susunan Strictly Come Dancing sini. Jika Anda mencari sesuatu untuk ditonton malam ini, lihat kami panduan televisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *