Nintendo Switch memberi kita beberapa penawaran eShop besar • Eurogamer.net

Judul pihak ketiga yang diakui menerima diskon besar sebelum Black Friday dimulai

Dengan hanya seminggu tersisa sampai Black Friday, penjualan datang dengan cepat untuk Nintendo Switch. Currys telah menawarkan bundel sejak minggu lalu, Aldi berencana untuk mendapatkan diskon besar pada 27 November dan rumornya seperti itu Tesco akan membawa penurunan harga yang signifikan juga.

Tetapi di sisi digital, pemilik Switch yang ada dapat menemukan bahwa serangkaian kesepakatan baru telah ditayangkan hari ini. Dengan lebih dari 600 game saat ini didiskon di Nintendo eShop, Anda mudah tersesat saat mencoba menemukan permata. Beberapa judul dijual seharga uang literal tetapi tidak setiap penjualan di sini sama.

Tidak ada opsi pihak pertama saat ini, semuanya adalah pengembang pihak ketiga tetapi ada nama-nama besar yang murah termasuk Ace Attorney, Monster Hunter, Oddworld dan banyak lagi.

Ini bukan obral Black Friday meskipun waktunya, meskipun kami berharap diskon lebih lanjut akan menyusul dalam waktu hingga minggu depan. Saat ini, masih ada banyak pilihan rilis berkualitas tinggi dan kami telah memilih rekomendasi teratas kami.

Jika Anda ingin melihat lebih luas Penawaran Black Friday Switch, lihat penawaran yang kami rekomendasikan di sini, yang akan terus kami perbarui saat penjualan terus berdatangan.

READ  Unboxing Nest Audio mengungkapkan lokasi kontrol sentuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *