‘Inggris tidak memiliki siapapun seperti Grealish’ – Townsend mendukung penyerang Aston Villa menjadi sangat diperlukan

Mantan gelandang Villa telah memberi tip kepada gelandang Villa saat ini untuk menjadi salah satu pemain kunci The Three Lions di tahun-tahun mendatang.

Bekas Aston Villa gelandang Andy Townsend percaya bahwa Jack Grealish dapat membuat dirinya sangat diperlukan Inggris karena Three Lions tidak memiliki orang lain seperti pemain berusia 25 tahun itu.

Grealish hanya melakukan debut internasional seniornya pada bulan September tetapi sekarang telah bermain lima kali untuk tim Gareth Southgate dalam dua bulan terakhir.

Berbicara sebelum peluncuran Menemukan Jack Charlton, sebuah film tentang mantan pemenang Piala Dunia Inggris dan Republik Irlandia manajer dan perjuangannya dengan demensia, Townsend memuji dampak dari kapten klub lamanya saat ini.

“Saya pikir itu mulai sampai pada titik di mana daripada melempar koin untuk Gareth Southgate di mana saya harus, bukan saya, tapi dia harus bermain Grealish,” kata Townsend. Tujuan.

Sasaran 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

“Cara dia membawa bola, cara dia melintasi lapangan, dalam sepak bola internasional Anda tidak bisa hanya menyerang dan bertahan. Inggris memang seperti itu.

“Mereka bisa melakukan dengan seseorang untuk hanya bertahan dan menghubungkan tim, untuk memungkinkan tim mempertahankan penguasaan bola dan menunggu saat yang tepat dan melakukan sesuatu di sepertiga akhir.

“Mereka memiliki energi, kecepatan, dan keterampilan yang luar biasa di lini depan, tetapi mereka tidak memiliki siapa pun yang seperti Grealish.

“Mereka bisa melakukannya dengan seseorang seperti dia. Mereka akan memiliki mantra yang lebih baik dalam pertandingan melawan tim yang lebih baik bersamanya karena dia menjaga bola dengan sangat baik.”

Selama jeda internasional, Grealish bermain untuk Inggris melawan Republik Irlandia, setelah mewakili Boys in Green dari level U-17 hingga U21.

READ  Bentuk Carlos Sainz menunjukkan mengapa Ferrari 'mengejarnya' untuk tahun 2021, kata bos McLaren Andreas Seidl

Declan Rice dari West Ham berada di bangku cadangan untuk pertandingan persahabatan itu, tetapi menjadi starter di kedua pertandingan Nations League Inggris selama jeda, meskipun telah tampil dalam tiga pertandingan persahabatan untuk Irlandia pada tahun 2018.

Townsend percaya bahwa Irlandia kehilangan dua pemain hebat ketika pasangan itu memutuskan untuk bermain untuk Inggris di level senior, mengatakan bahwa Rice seharusnya tidak pernah diizinkan untuk pindah dari Irlandia dan, sebagai orang Irlandia kelahiran Inggris, dia tidak akan pernah melakukan hal yang sama. keputusan.

“Begitu Anda berkomitmen pada suatu negara dan memainkan pertandingan persahabatan internasional, begitu Anda memainkan pertandingan internasional apa pun, itu akan menghalangi Anda untuk memutuskan bahwa ‘Sebenarnya, saya tidak ingin bermain untuk tim ini sekarang, saya ingin pergi dan melakukan sesuatu yang lain. , ‘”Kata Townsend.

“Saya sama sekali tidak setuju dengan aturan itu. Seandainya aturan itu tidak ada, saya pikir baik Declan Rice dan Jack Grealish sama-sama akan sangat senang mengenakan jersey hijau dan melanjutkannya dan melakukan segala yang mereka bisa untuk membantu kami. memenuhi syarat untuk turnamen besar.

“Mereka berdua adalah pemain yang sangat penting untuk klub mereka. Declan sudah sangat dikagumi dan dihormati oleh Gareth Southgate dan saya rasa tidak akan lama lagi Jack Grealish berada dalam situasi yang sama. Inggris tidak bisa menghindarinya terlalu lama. lebih lama; dia terlalu baik.

“Kedua anak laki-laki itu akan membuat banyak perbedaan tidak hanya bagi kehidupan (manajer Irlandia) Stephen Kenny, tetapi juga bagi kehidupan Mick McCarthy dan mungkin bahkan para manajer sebelumnya.

“Itu aturannya dan mereka tidak melanggar aturan apa pun. Mereka tidak keluar dari barisan. Mereka telah melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka telah membuat keputusan dan mereka harus menerimanya.

READ  Tanpa Tiebreak Set Terakhir, Pertandingan Prancis Terbuka Berlangsung Lebih Dari Enam Jam

“Itu bukan keputusan yang akan saya buat. Saya tidak akan pernah melakukan itu bahkan jika saya diizinkan untuk melakukan itu. Tidak pernah, tidak akan pernah.”

Bamford Leeds 2020

Striker Leeds Patrick Bamford adalah pemain kelahiran Inggris lainnya yang memenuhi syarat untuk bermain untuk Irlandia, tetapi sejauh ini menolak kemajuan berbagai manajer untuk bermain dalam warna hijau.

Townsend merasa bahwa tidak ada gunanya bos Irlandia saat ini, Kenny mengejarnya untuk bermain untuk negaranya, terutama jika hati pemain berusia 27 tahun yang belum bermain itu tidak ada di dalamnya.

“Anda harus memiliki pemain yang ingin bermain untuk Anda. Anda harus memiliki keinginan untuk melakukannya,” lanjut Townsend.

“Jika Patrick tidak nyaman mewakili Irlandia, maka dia tidak perlu melakukannya.

“Setiap pemain, terutama yang seperti dia yang menikmati periode bagus saat ini, akan menjadi tambahan yang sangat berguna untuk jumlah dan skuad kami.

“Orang-orang harus melakukannya. Tetapi jika mereka tidak ingin mengenakan kemeja atau mengenakan pakaian hijau, jangan kejar mereka.”

Townsend adalah produser eksekutif Finding Jack Charlton, yang dirilis dalam bentuk Blu-ray, DVD, dan Unduhan Digital mulai 23 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *