Declan Rice mengatakan Inggris meletakkan penanda dengan kemenangan Belgia | Berita Sepak Bola

Declan Rice mengatakan Inggris meletakkan penanda dengan kemenangan Belgia |  Berita Sepak Bola

Declan Rice mengatakan Inggris menunjukkan kualitas mereka dengan mengalahkan Belgia pada hari Minggu dan telah mendorong rekan satu timnya untuk mempertahankan “mentalitas” mereka menjelang kunjungan hari Rabu ke Denmark.

Inggris bangkit dari ketertinggalan di Wembley untuk mengalahkan tim Roberto Martinez, yang menduduki peringkat No 1 di dunia oleh FIFA.

Rabu 14 Oktober 19:00

Kick off 19:45

Kemenangan tersebut membawa mereka ke puncak Grup A2 Liga Bangsa-Bangsa, posisi yang bisa mereka perkuat jika mereka mengalahkan Denmark, yang bermain imbang 0-0 dengan mereka di Kopenhagen bulan lalu.

Ditanya apakah Inggris memberikan penanda dengan mengalahkan Belgia, Rice berkata: “Ya, pasti. Lihat, kami tahu sebelum pertandingan bahwa mereka adalah tim No 1 di dunia dan di sanalah tujuan kami.

“Ketika Anda berada di level internasional, Anda ingin menguji diri Anda sendiri melawan yang terbaik. Mereka memiliki pemain kelas dunia di seluruh lapangan dan jelas ada beberapa pemain yang absen, tapi itu ujian yang bagus.

“Tepat menjelang akhir kami menggali lebih dalam. Mereka memberikan tekanan tetapi kami berdiri teguh, berdiri tegak dan kadang-kadang kami memainkan beberapa hal hebat, jelas mencetak dua gol. Untuk mengalahkan mereka, para pemain senang.



gambar pratinjau



3:59

Cuplikan pertandingan Grup A2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Inggris dan Belgia di Wembley

“Ini adalah mentalitas yang kami butuhkan untuk membawa diri kami sendiri menuju turnamen karena akan ada pertandingan di mana kami akan disematkan kembali, di mana kami perlu menunjukkan ketabahan, keinginan untuk menjadi yang teratas dan memberikan 110 persen setiap waktu.”

Southgate: Kami harus mendukung kemenangan Belgia

Gareth Southgate menggemakan komentar Rice dengan mendorong para pemainnya untuk menindaklanjuti kemenangan mereka atas Belgia dengan hasil positif lainnya melawan Denmark.

gareth southgate
Gambar:
Gareth Southgate memimpin Inggris ke final Nations League perdana pada tahun 2019

Southgate yakin Inggris tidak mungkin menghadapi banyak tim yang berprestasi seperti Martinez, dengan mengatakan: “Kualitas lawan, dari pemain belakang dan penggunaan bola, sudut, gerakan dan satu-dua … kami tidak akan menghadapi pertandingan yang lebih rumit secara bertahan, saya pikir.

“Anda akan menghadapi berbagai jenis tantangan – serangan balik, kecepatan, kekuatan – tetapi mereka memiliki sedikit segalanya di barisan mereka, dan dalam diri Kevin De Bruyne, mereka memiliki pemain istimewa.

“Saya hanya berpikir bagi kami itu adalah ujian yang brilian, jenis ujian yang kami butuhkan. Itulah keindahan Nations League; Anda mendapatkan pertandingan melawan lawan level tertinggi.

“Secara mental dan fisik, itu akan membuat kami kehilangan banyak dan kami sekarang berada dalam situasi, seperti di turnamen, di mana kami harus mendukungnya pada hari Rabu.”

READ  Jermaine Jenas memberikan putusan untuk Pierre-Emerick Aubameyang dan Arsenal jelang tes Spurs

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut