Cavani berlatih bersama rekan setimnya di Man Utd untuk pertama kalinya jelang reuni PSG

Pemain internasional Uruguay itu menjalani sesi pertamanya dengan rekan satu klub barunya sebelum kembali ke ibu kota Prancis untuk menghadapi mantan klubnya

Edinson Cavani berlatih dengan miliknya Manchester United rekan satu tim untuk pertama kalinya pada hari Minggu sebelum kemungkinan reuni dengan Paris Saint Germain dalam Liga Champions pada hari Selasa.

Itu Uruguay pemain internasional bergabung dengan Setan Merah pada hari batas waktu transfer sebagai agen bebas, setelah sebelumnya meninggalkan Liga 1 pakaian di akhir musim lalu.

Penyerang berusia 33 tahun itu terpaksa menjalani karantina wajib atas perintah pemerintah Inggris, bagaimanapun, sejalan dengan peraturan mereka di tengah pandemi virus corona.

Peraturan tersebut mendikte bahwa ia tidak dapat bergabung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer pada waktunya untuk kemenangan Liga Premier mereka melawan Newcastle pada hari Sabtu.

Sekarang, dengan masa pengasingannya berakhir, sang striker dapat bergabung dengan sisa skuad United menjelang pertandingan Eropa pertama mereka musim ini, menempatkannya dalam antrean untuk kemungkinan segera kembali ke lapangan lamanya di Parc des Princes.

United turun ke media sosial untuk merilis rekaman Cavani untuk pertama kalinya, menampilkan latihan yang dilakukan penyerang bersama anggota skuad lainnya.

Mantan-Napoli Pria adalah salah satu dari empat penyerang spesialis yang disebutkan oleh klub dalam daftar A mereka untuk kompetisi, bersama dengan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Odion Ighalo.

Jika dipilih pada pertengahan pekan, Cavani akan dimasukkan ke jantung kampanye Liga Champions pertama United selama dua tahun, hanya beberapa bulan setelah mantan timnya tersingkir di final kompetisi musim lalu. Bayern Munich.

READ  Memphis Depay akan 'melakukan semua yang dia bisa' untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari - Aulas

Cavani menghabiskan tujuh tahun di ibu kota Prancis, mencetak 200 gol dalam 301 pertandingan dan membantu mereka memperkuat periode dominasi di puncak piramida sepak bola domestik negara itu.

Selama masa jabatannya bersama klub, ia menduduki puncak daftar pencetak gol Ligue 1 di musim-musim berturut-turut antara 2016 dan 2018, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Spanyol pada 2017.

Di panggung internasional, Cavani adalah anggota skuad Uruguay yang finis keempat di Piala Dunia 2010, sementara ia membantu negaranya untuk tampil di babak sistem gugur berturut-turut pada 2014 dan 2018 selama tinggal di Paris, akhirnya kalah dari juara akhirnya. Perancis di yang terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *