Netflix tidak akan lagi berfungsi pada ponsel ini mulai tahun 2021 – Aplikasi – Teknologi

Netflix tidak akan lagi berfungsi pada ponsel ini mulai tahun 2021 – Aplikasi – Teknologi

Dengan sekitar 135 juta pengguna di seluruh dunia, Netflix menjadi tolok ukur untuk konten OTT dan platform streaming untuk konten multimedia, di mana semakin banyak orang membayar langganan mereka setiap hari. Namun, dalam pembaruan berikutnya, ini tidak lagi kompatibel dengan beberapa ponsel yang menggunakan versi sistem operasi Google yang lebih lama.

(Baca juga: Ponsel tidak berfungsi dengan pembaruan WhatsApp terbaru)

Beberapa pengguna menemukan bahwa mereka tidak dapat memperbarui Netflix ke versi terbaru dan tidak lagi masuk untuk menonton serial dan film favorit mereka.

(Selanjutnya: Ini adalah bagaimana Anda dapat melihat status WhatsApp tanpa sepengetahuan kontak Anda)

Seperti yang telah dibaca di pembaruan Netflix baru, Ponsel yang menggunakan Android versi 5.0 (Lollipop) atau versi sebelumnya tidak dapat menggunakan aplikasi di perangkat mereka. Dalam hal ini, perlu memiliki setidaknya satu platform yang lebih tinggi untuk menggunakan platform tersebut.

Oleh karena itu, ponsel dan tablet tidak kompatibel dengan versi ini atau versi yang lebih rendah. Oleh karena itu, pengguna perlu memperbarui perangkat mereka atau menggunakan SmartV atau komputer untuk terus mengonsumsi konten mereka.

(Juga: WhatsApp mengaktifkan kembali tindakan penting di perusahaannya)

Jenis pembaruan ini normal dan beberapa aplikasi lain juga menyebabkan perangkat lama menjadi tidak didukung baru-baru ini. WhatsApp juga mengumumkan perangkat mana yang tidak lagi kompatibel dengan platform pesan instan.

Anda mungkin juga tertarik

– – Microsoft telah memperkenalkan Xbox Series S, yang terkecil dalam sejarah

– – Google menawarkan 760 hibah untuk pelatihan dukungan TI bagi remaja

– – Dikonfirmasi di antara kami berdua, kami tahu itu sejauh ini

TEKNOSFER
Indonesia: @ Taufik_32

READ  'Sebuah karya sastra': M John Harrison memenangkan hadiah Goldsmiths untuk fiksi inovatif | Hadiah pandai emas

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut