Kontroversi malam di Boca-Santos yang bahkan tidak bisa diselesaikan oleh VAR: Apakah ini hukuman Izquierdoz?

Kontroversi malam di Boca-Santos yang bahkan tidak bisa diselesaikan oleh VAR: Apakah ini hukuman Izquierdoz?

Leg pertama duel semifinal Copa Libertadores antara Boca dan Santos hanya memiliki sedikit situasi gol, tetapi ada satu pertandingan kontroversial yang bisa mengubah sejarah dan bahkan VAR tidak menjelaskan: Apakah itu hukuman dari Izquierdoz kepada Marinho?

Mereka berada di La Bombonera 30 menit memasuki babak kedua saat mereka melempar bola silang ke striker Santos di sisi kanan serangan dan di kiri area Boca. Fabra mengambilnya lebih dulu tetapi striker itu harus menyentuh bola. Saat ini Izquierdoz muncul, yang pertama kali dihentikan karena sepertinya pemain Kolombia itu mengambil alih merek striker Brasil itu. Tetapi ketika pemain sayap itu bertahan, bek tengah itu melihat Marinho bisa mendapatkan bola.

Penyerang Santos, yang memiliki kemampuan untuk melakukan simulasi dan jatuh dengan sentuhan sekecil apapun, nyaris tidak berhasil menyentuh bola dan mendominasi sebelum tersesat di atas garis dasar. Izquierdoz menyilangkan tubuhnya dan Marinho terbang di udara.

Untuk wasit Chili Roberto Tobar tidak ada yang terjadi. Dia langsung mencetak gol untuk Boca. Tapi drama itu menimbulkan banyak keraguan. Sekilas, ini seperti penalti bagi bek Boca. Siaran resmi Conmebol mengumumkan bahwa karya itu akan ditinjau oleh VAR.

Permainan diulangi dari berbagai sudut dan dalam gerakan lambat meninggalkan lebih banyak keraguan daripada kepastian. Meski pada akhirnya ada perasaan bahwa bek Boca itu telah menjatuhkan rivalnya di kotak terlarang. Tapi Tobar menyentuh gagang telepon sebelum klaim yang dibuat oleh para pemain Santos dan bahkan tidak mendekati monitor untuk memeriksa permainan. Ayo, ayo …

READ  AC Milan dan Aston Villa menggemparkan Eropa dengan kejutan awal yang sempurna

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut