Lando Norris meminta maaf atas komentarnya tentang Lewis Hamilton

Lando Norris meminta maaf atas komentarnya tentang Lewis Hamilton

Pembalap McLaren Lando Norris meminta maaf atas komentar yang dia buat setelah Grand Prix Portugis hari Minggu di mana dia tampak mengecilkan pencapaian Lewis Hamilton baru-baru ini.

Hamilton memecahkan rekor Michael Schumacher untuk kemenangan karir terbanyak pada hari Minggu dengan meraih kemenangan ke-92 di Formula Satu.

Norris, yang finis di urutan ke-13 setelah bertabrakan dengan Lance Stroll, ditanya tentang pencapaiannya setelah balapan dan menyarankan Hamilton melakukannya dengan mudah karena dominasi mobilnya.

“Saya hanya senang untuknya, tidak lebih,” katanya.

“Itu tidak berarti apa-apa bagiku, sungguh. Dia berada di dalam mobil yang pada dasarnya harus memenangkan setiap balapan.

“Dia harus mengalahkan satu atau dua pembalap lain, itu saja. Permainan yang adil baginya, dia masih melakukan pekerjaan yang harus dia lakukan.”

Meski kutipan tersebut tidak banyak diberitakan, namun Norris mengeluarkan permintaan maaf melalui Twitter.

“Saya berhutang maaf,” katanya. “Saya telah menjadi bodoh dan ceroboh dengan beberapa hal yang saya katakan belakangan ini di media dan wawancara, dan belum menunjukkan rasa hormat yang seharusnya saya miliki kepada orang-orang tertentu. Saya bukan orang seperti itu, jadi ketahuilah saya harus meminta maaf kepada mereka tetapi juga semua orang yang membaca / mendengarkan. Maaf “

READ  Panduan Menonton Game NBA League Pass: Babak Pertama Musim 2020-21

Norris sebelumnya telah meminta maaf karena menggunakan umpatan selama pesan radio setelah insidennya dengan Stroll.

Setelah balapan, dia menambahkan bahwa Stroll “tampaknya tidak belajar dari apa pun yang dia lakukan,” tetapi tidak jelas apakah permintaan maafnya di Twitter juga mengacu pada kutipan itu.

Para pelayan menghukum Stroll atas insiden tersebut dan tidak mengambil tindakan lebih lanjut terhadap Norris.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut