Counter Strike Global Offensive menghilangkan bot dari mode kompetitif dan memecah komunitas

Counter Strike Global Offensive menghilangkan bot dari mode kompetitif dan memecah komunitas

Update CS GO terbaru ini memicu perdebatan di kalangan pengguna game gratis Valve.

Counter Strike Global Offensive Ini adalah salah satu tolok ukur dalam dunia olahraga dan kancah video game yang kompetitif. Sudah ada selama bertahun-tahun, namun Valve terus memperbarui game dengan opsi baru melalui pembaruan. Salah satu yang terakhir termasuk perubahan besar yang membagi komunitas penembak luas.

Secara khusus, mereka yang bertanggung jawab atas permainan telah memilih Hapus bot dari mode CS GO kompetitif. Dengan begitu, jika rekan satu tim meninggalkan permainan atau keluar dari keyboard (yang dikenal sebagai AFK) tidak ada AI yang menggantikannya dan jumlah tim bisa kalah jumlah, yang dapat mempengaruhi perkembangan permainan. Sejauh ini, bot telah menutupi ketidakhadiran ini.

Komunitas tidak terlalu menyukai pembaruan baruCatatan tempel juga menunjukkan bahwa seluruh tim yang keluar dari permainan akan diganti dengan satu bot. Meski itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi lawan. Komunitas game memiliki sensasi campuran Perubahan ini telah disimpan di pembaruan baru dan ada orang yang menunjukkan bahwa solusi lain dapat ditemukan. Ada pendapat yang terpolarisasi tentang ini.

Salah satu alasan perubahan ini dilakukan karena terkadang Pemain terburuk di tim ditendang untuk menggunakan bot sebagai gantinya. Ingat bahwa CS GO tersedia di file main gratis.

Lebih tentang: Serangan balasan, Buah dan Olahraga.

READ  Bagaimana cara memulihkan foto dan video yang dihapus dari ponsel? | linimasa

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut