Siapakah para striker yang tampaknya akan ditambahkan ke skuad untuk semifinal Libertadores?

Boca mencapai semifinal Copa Libertadores, tetapi dengan Franco Soldano yang haus akan gol dan Ramón Wanchope Ábila pulih dari cedera otot, posisi penyerang tengah menjadi obsesi wakil presiden kedua Juan Román Riquelme. Sejak bergabung dengan klub, mantan suporter itu mencari sembilan untuk memperkuat serangan oleh tim yang dipimpin Miguel Ángel Russo. Tetapi semua proyek yang dia hadapi tahun 2020 ini dibentuk oleh pandemi. Sekarang saatnya menentukan.

Dan ada dua nama yang tampil sebagai alternatif bagus untuk dua umpan silang melawan Santos pada 6 Januari di La Bombonera dan 13 Januari di San Pablo: Mauro Boselli dan Lucas Viatri.

Nama paling menggoda saat ini adalah Boselli. Pencetak gol itu sudah menjadi juara di Copa Libertadores 2007 dengan Boca dan Russo di bangku cadangandan rekan Riquelme, bukan masalah kecil. Striker berusia 35 tahun itu telah dipecat dari Corinthians dan pers Brasil melaporkan bahwa alasan keputusan itu karena dia sedang menegosiasikan kepulangannya ke Boca.

Boselli ingin kembali ke tanah air untuk mengakhiri karirnya dari rumah setelah bertahun-tahun. Setelah Boca dia bermain untuk Estudiantes, di mana dia juga memenangkan Libertadores pada tahun 2009, dengan Alejandro Sabella sebagai pelatih dan Juan Sebastián Verón sebagai kapten. Boselli mencetak satu dari dua gol Pinchas di final melawan Cruzeiro untuk merebut trofi.

Dia kemudian bermain untuk Wigan di Inggris, Genoa dan Palermo di Italia, León di Meksiko dan Corinthians. Total, ia mencetak 11 gol dalam 59 pertandingan di Boca sekaligus mencetak 229 gol sepanjang kariernya.

Kasus Lucas Viatri serupa. Dia telah dianggap sebagai pemain lepas Colón de Santa Fe setelah tidak menagih hutang apa pun dan akan memulai gugatan terhadap institusi tersebut. Tapi dia juga tahu bagaimana memakai seragam Boca, bagaimana menjadi juara dan bagaimana membangun hubungan yang baik dengan Riquelme di dalam dan di luar lapangan.

Viatri berasal dari Boca Juniors, berusia 33 tahun dan telah mencetak total 31 gol dalam 133 pertandingan. Kemudian dia pergi ke Chiapas di Meksiko, pergi melalui Shanghai Shenhua di China; Dia kembali ke negara itu untuk bermain di Banfield dan Estudiantes, pergi ke Peñarol de Montevideo dan berada di Colón musim lalu, meskipun dia hampir tidak memainkan 7 pertandingan dan memulai dengan tembakan lebih sedikit dari Boselli. Tahun itu dia memainkan 12 pertandingan dan mencetak 5 gol dengan kaus Timao.

Tentu saja, agar salah satu dari keduanya meningkatkan serangan Boca la Conmebol, mereka harus membuat pengecualian. Meskipun tiga perubahan dengan itikad baik dapat dibuat ke daftar semifinal, bursa transfer ditutup, tetapi tidak dapat dikesampingkan bahwa karena pandemi, unit maksimum benua akan memungkinkan penyertaan, karena sebelumnya satu pemain dapat memainkan turnamen lebih banyak. sebagai sebuah tim. Ada waktu hingga 2 Januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *