Bumi telah berputar lebih cepat dari biasanya dan inilah hasilnya

Bumi telah berputar lebih cepat dari biasanya dan inilah hasilnya
kamar

Url pendek

Ilmuwan di seluruh dunia telah menemukan bahwa bumi telah berputar lebih cepat dari biasanya baru-baru ini, dan itulah sebabnya tahun 2020 beberapa hari lebih pendek dari biasanya.

Dalam sebagian besar sejarah manusia, waktu telah ditandai dengan siklus siang / malam 24 jam, dengan beberapa gangguan yang disebabkan, misalnya, oleh pergantian musim.

Siklusnya bergantung pada kecepatan planet berputar pada porosnya sendiri. Untuk alasan ini, panjang satu hari telah distandarisasi dan diperkirakan 86.400 detik. Siklus siang / malam cukup stabil, meskipun sedikit berubah secara teratur.

Beberapa dekade yang lalu, perkembangan jam atom memungkinkan para spesialis untuk mencatat perjalanan waktu dalam kelipatan yang sangat kecil, yang pada gilirannya memungkinkan untuk mengukur panjang hari tertentu hingga milidetik terdekat. Ini mengarah pada penemuan bahwa putaran planet sebenarnya jauh lebih bervariasi daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Sejak awal pengukuran ini, para ilmuwan juga memperhatikan bahwa Bumi secara bertahap memperlambat perputarannya. Tetapi pada tahun 2020 semuanya berubah dan mulai berputar lebih cepat.

Peneliti Anda memperhatikan Apa 19 Juli 2020 Hari terpendek dalam sejarah dicatat: itu 1,4602 milidetik lebih pendek dari standar.

Para ilmuwan tidak peduli dengan temuan baru ini, karena telah mengetahui bahwa ada banyak faktor yang mempengaruhi perputaran planet, termasuk orbit bulan, kedalaman salju, dan erosi gunung.

Para ahli bahkan bertanya-tanya apakah pemanasan global dapat membuat bumi berputar lebih cepat ketika lapisan salju dan gletser dataran tinggi menghilang.

READ  Fortnite Marvel Royalty & Warriors Pack - Black Panther, Captain America, Taskmaster Fortnite Skins Tanggal Rilis, Harga

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut