Jika file penyimpanan Cyberpunk 2077 Anda terlalu besar, file tersebut mungkin rusak

Jika file penyimpanan Cyberpunk 2077 Anda terlalu besar, file tersebut mungkin rusak

Saya hampir tidak bisa pergi ke mana pun di internet tanpa melihat yang lain liar, kocak, atau bug benar-benar aneh dari Cyberpunk 2077. Ini adalah game buggy, dan pengembang CD Projekt Red telah dirilis dua perbaikan terbaru untuk mencoba dan menopang beberapa masalah. Namun, satu masalah yang mulai muncul, tidak lucu sama sekali: beberapa pemain melaporkan itu milik mereka Cyberpunk 2077 menyimpan file menjadi rusak jika melebihi ukuran file tertentu (melalui Eurogamer).

Jika Anda Cyberpunk 2077 simpan rusak, Anda tampaknya akan melihat prompt ini ketika Anda mencoba dan memuat game: “data yang disimpan rusak dan tidak dapat dimuat.” Berikut tampilannya:

Perintah yang ditampilkan untuk penyimpanan yang rusak di Cyberpunk 2077.
Gambar: Dokumen dukungan GOG.com

Meskipun tidak jelas apa yang mungkin menyebabkan penyimpanan file rusak, tampaknya hal itu dapat terjadi ketika ukuran penyimpanan mencapai 8MB. Melintasi ambang 8MB itu adalah ketika file penyimpanan rusak untuk satu Redditor, dalam pengujian mereka. Ada juga banyak orang di forum CD Projekt Red pelaporan bahwa mereka 8MB + menyimpan file rusak.

Dalam dokumen dukungan GOG.com tentang perintah penyimpanan yang rusak, CD Projekt Red mengatakan itu “Sayangnya save tersebut rusak dan tidak dapat dipulihkan.” Untuk menghindari melihat permintaan, perusahaan merekomendasikan menggunakan simpanan yang lebih lama dan untuk “menyimpan lebih sedikit item dan bahan kerajinan.”

Secara teoritis, jika file Cyberpunk 2077 menyimpan file lebih besar dari 8MB, Anda telah menginvestasikan puluhan jam ke dalam game dan mengumpulkan banyak item. Jika saya memiliki save yang rusak sebagian karena saya mengambil terlalu banyak barang (dalam game itu berserakan dengan barang-barang yang harus diambil), saya tahu saya akan sangat kecewa.

CD Projekt Red mengatakan dalam batas ukuran file penyimpanan “mungkin bertambah di salah satu tambalan mendatang” dalam dokumen dukungan GOG.com. Tetapi bahkan jika peningkatan itu terjadi, penyimpanan file yang saat ini rusak akan tetap demikian, kata dokumen itu. Jika kamu adalah mengalami penyimpanan yang rusak, moderator di CD Projekt Red’s resmi Cyberpunk 2077 forum telah menawarkan beberapa saran tentang cara memuat simpanan cadangan yang dapat Anda coba.

Studio telah berjanji untuk merilis dua tambalan besar untuk Cyberpunk 2077 tahun depan: satu di bulan Januari dan satu di bulan Februari. Mungkin perusahaan akan membuat perubahan pada tambalan tersebut untuk membantu mencegah file rusak. CD Projekt Red tidak segera membalas permintaan komentar dari The Verge.

READ  Lima fitur baru akan ditambahkan ke aplikasi pada tahun 2021

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut