Poin pembicaraan La Liga | Reuters

Poin pembicaraan La Liga |  Reuters

MADRID (Reuters) – Pokok pembicaraan dari akhir pekan di sepak bola Spanyol.

FOTO FILE: Sepak Bola – Real Madrid memperkenalkan Reinier – Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol – 18 Februari 2020 Presiden Real Madrid Florentino Perez saat konferensi pers REUTERS / Juan Medina / File Foto

LA LIGA MINNOWS MENAHAN PUSH SUPER LEAGUE PEREZ

Presiden Real Madrid Florentino Perez menimbulkan keributan dengan mengatakan reformasi yang diusulkan untuk kompetisi seperti Liga Super Eropa “tidak bisa menunggu”, tetapi pertandingan ujung-ke-ujung Real dengan Eibar menunjukkan nilai abadi liga nasional.

Madrid pergi dengan kemenangan 3-1 tetapi tim kecil Eibar bersaing ketat dengan sang juara dan bisa mendapatkan hasil imbang jika mereka tidak terlalu boros.

“Pertandingan di Eibar menunjukkan nilai liga nasional melawan kemewahan Liga Super,” kata surat kabar Marca.

“Mari berharap mereka tidak pernah merampok kami dari permainan seperti ini, yang berbicara dengan baik tentang sepak bola dan liga kami.”

MADRID AKTIFKAN GAYA TETAPI MASIH TAMPAK RENTAN

Real Madrid sedang berkembang pesat setelah memenangkan lima pertandingan secara bergantian dan mulai terlihat seperti tim yang konsisten yang menyapu gelar tahun lalu.

Kemenangan mereka atas Eibar memamerkan momen-momen terbaik mereka musim ini, dengan penampilan virtuoso dari Luka Modric dan Karim Benzema, tetapi penampilannya juga penuh dengan kesalahan individu.

Satu kesalahan yang bisa terbukti merugikan datang dari kapten Sergio Ramos, yang memberikan bola kepada pemain Eibar Takashi Inui melalui areanya sendiri dan kemudian melakukan apa yang tampak seperti handball tetapi lolos dari hukuman.

PERTAHANAN MISKIN MENGURANGI TAWARAN JUDUL BARCA

Tepat ketika tampaknya mereka mungkin berbelok sudut setelah kemenangan pernyataan mereka atas Real Sociedad, Barcelona menunjukkan seberapa jauh mereka masih harus bermain dengan hasil imbang 2-2 hari Sabtu di kandang melawan Valencia.

READ  Apa yang harus terjadi setelah kemenangan melawan Los Pumas agar All Blacks tidak bertahan dengan Tres Naciones?

Barca belum merangkai tiga kemenangan liga berturut-turut dan mereka tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid sambil bermain lebih banyak.

Pelatih Ronald Koeman tidak senang dengan pertahanannya lagi, dan meskipun memilih tim yang terdiri dari empat pemain berusia 21 atau di bawahnya, dia mengkritik tim karena tidak cukup dewasa.

REVOLUSI COUDET’S CELTA BERLANJUT

Pemain asal Argentina Eduardo Coudet tidak memiliki pengalaman melatih di Eropa ketika dia menghadapi tim Celta Vigo dalam terjun bebas pada November ketika Oscar Garcia dipecat, tetapi dia telah mengawasi transformasi dramatis dalam waktu kurang dari sebulan bertugas.

Timnya meraih kemenangan 2-0 atas Alaves pada hari Sabtu untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut dalam lima pertandingan liga sebagai pelatih, mengubah timnya dari kandidat degradasi menjadi pesaing untuk tempat Eropa.

JANJI DINI SOCIEDAD MENGUBAH

Real Sociedad tampak seperti kuda hitam untuk gelar setelah awal yang sangat baik musim ini tetapi kerapuhan skuad mereka telah ditunjukkan oleh delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-1 hari Sabtu di Levante yang sedang berjuang.

Pelatih Imanol Alguacil mengatakan kepada para penggemar yang khawatir untuk tetap percaya, tetapi kecuali mereka dapat bangkit kembali dalam pertarungan Selasa di kandang melawan pemimpin klasemen Atletico Madrid, mereka akan dihapuskan sama sekali.

Pelaporan oleh Richard Martin; Diedit oleh Peter Rutherford

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut