Meghan Markle dan Pangeran Harry telah ‘membakar jembatan signifikan yang tidak bisa diperbaiki’, klaim ahli kerajaan

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah ‘membakar jembatan signifikan yang tidak bisa diperbaiki’, klaim ahli kerajaan

Meghan Markle ‘tidak akan pernah menginginkan jalan kembali’ ke keluarga kerajaan setelah dia dan Pangeran Harry ‘membakar jembatan signifikan yang tidak dapat diperbaiki’ karena itu bukan tempat bagi seseorang dengan ambisi politik, klaim pakar kerajaan

  • Penulis biografi kerajaan Penny Junor mengklaim pasangan telah ‘membakar jembatan yang signifikan’
  • Klaim Duchess of Sussex ‘tidak akan pernah menginginkan jalan kembali’ setelah pindah ke AS
  • Mengatakan Meghan menemukan ‘keluarga kerajaan bukanlah tempat bagi seseorang dengan ambisi politik’

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah ‘membakar jembatan signifikan yang tidak dapat diperbaiki’ dan Duchess of Sussex ‘tidak akan pernah menginginkan jalan kembali setelah menemukan bahwa keluarga kerajaan bukanlah tempat bagi seseorang dengan ambisi politik’, kata seorang pakar kerajaan.

Duke, 36, dan Duchess of Sussex, 39, yang sekarang tinggal di sebuah rumah mewah senilai $ 14 juta di Santa Barbara, dengan putra mereka Archie, salah satunya, tampaknya ‘tidak terganggu’ dengan keputusan mereka untuk meninggalkan Firma dan pindah ke AS , menurut Penny Junor.

Menulis di Cermin, penulis biografi mengamati bahwa sementara Pangeran Harry dapat meningkatkan hubungannya dengan saudaranya Pangeran William – dengan pasangan yang dianggap tidak sedekat dulu, tampaknya Meghan tidak akan pernah ingin kembali ke institusi tersebut.

Dia menyarankan mantan aktris, yang telah vokal dalam beberapa pekan terakhir dalam mendesak orang Amerika untuk memilih, tidak dapat mencapai keinginannya untuk mengubah dunia saat bekerja sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

‘Dalam beberapa bulan terakhir, Harry dan Meghan telah membakar beberapa jembatan penting yang mungkin tidak bisa diperbaiki,’ kata Penny.

‘Saat ini, hal itu sepertinya tidak mengganggu mereka. Dan aku tidak bisa melihat Meghan menginginkan jalan kembali. Apa yang dia temukan dalam mantra singkatnya sebagai anggota pekerja, adalah keluarga kerajaan Inggris bukanlah tempat bagi seseorang dengan ambisi politik.

‘Lembaga berusia berabad-abad ini menyediakan platform yang tak tertandingi untuk pekerjaan amal – untuk mengubah dan meningkatkan kehidupan orang – tetapi itu bukan batu loncatan untuk mengubah dunia – betapapun membara dan kebutuhannya jelas.’

Namun, Penny menyarankan agar Harry tidak memiliki ambisi politik yang sama dan sebaliknya hasratnya terletak pada membantu orang yang kurang beruntung.

Dia menambahkan bahwa kemungkinan ‘dia akan menemukan jalan kembali’ suatu hari nanti karena butuh waktu lama bagi pangeran untuk menemukan bakatnya.

Duke, 36, dan Duchess of Sussex, 39, yang sekarang tinggal di Santa Barbara, dengan putra mereka Archie, satu, tampaknya 'tidak terganggu' dengan keputusan mereka untuk meninggalkan Firma dan pindah ke AS, menurut Penny Junor .  Foto: Meghan, Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate pada bulan Maret

Duke, 36, dan Duchess of Sussex, 39, yang sekarang tinggal di Santa Barbara, dengan putra mereka Archie, satu, tampaknya ‘tidak terganggu’ dengan keputusan mereka untuk meninggalkan Firma dan pindah ke AS, menurut Penny Junor . Foto: Meghan, Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate pada bulan Maret

Bulan lalu, sebuah sumber yang dekat dengan Meghan mengklaim kerajaan akan ‘serius mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai presiden’ jika dia dan Pangeran Harry ‘menyerahkan gelar mereka’.

Itu terjadi setelah Duke dan Duchess merekam pesan video untuk Times 100 yang mendesak orang Amerika untuk memilih, hanya beberapa minggu sebelum pemilihan 3 November.

“ Salah satu alasan dia sangat ingin untuk tidak melepaskan kewarganegaraan Amerika-nya adalah agar dia memiliki pilihan untuk terjun ke dunia politik, ” kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu. Vanity FairKatie Nicholl.

READ  Tonton Busta Rhymes dan Anderson. Paak menampilkan 'YUUUU' di 'The Tonight Show'

‘Kurasa jika Meghan dan Harry menyerahkan gelar mereka, dia akan secara serius mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai presiden.’

Namun, orang lain yang bekerja sama dengan mantan aktris Suits tersebut mengklaim bahwa dia tidak memiliki niat untuk berkarir di bidang politik.

“ Meskipun tidak dapat disangkal dia tertarik dan terlibat dalam politik sebagai topik, dia tidak memiliki ambisi untuk memasuki karir di bidang politik sendiri, ” kata seorang sumber yang ditempatkan dengan baik kepada publikasi tersebut.

Harry dan Meghan muncul di video Time 100 untuk mengikuti daftar publikasi orang paling berpengaruh pada tahun 2020, yang tidak termasuk pasangan kerajaan.

Selama pesan video, Duke mendesak orang-orang untuk ‘menolak pidato kebencian’ sementara bangsawan menyebutnya sebagai ‘pemilihan paling penting dalam hidup kita’ dalam pernyataan yang membuat gelombang di kedua sisi Atlantik.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut