Pemeriksaan rangsangan ditahan? Mungkin tidak. 10 hal yang perlu diketahui hari ini setelah Trump menghentikan negosiasi

Inilah yang terjadi dengan pemeriksaan stimulus kedua hari ini.

Angela Lang / CNET

Kurang dari 24 jam setelah Presiden Donald Trump kembali ke Gedung Putih setelah itu dirawat di rumah sakit karena COVID-19, dia tiba-tiba memerintahkan GOP untuk berhenti pembicaraan tentang paket stimulus ekonomi berikutnya hingga setelah pemilu. Lalu mengubah arah lagi.

“Saya menolak [the Democrats’] meminta, dan melihat ke masa depan Negara kita. Saya telah menginstruksikan perwakilan saya untuk berhenti bernegosiasi sampai setelah pemilihan, ketika, segera setelah saya menang, kami akan mengesahkan RUU Stimulus utama yang berfokus pada pekerja keras Amerika dan Bisnis Kecil, ” Akun Twitter Trump tweeted Selasa sore tentang pembicaraan dengan negosiator Demokrat.

Beberapa jam kemudian, Cuit Trump: “Jika saya dikirimi Tagihan Stand Alone untuk Cek Stimulus ($ 1.200), itu akan dikirimkan kepada orang-orang hebat kita SEGERA. Saya siap untuk menandatangani sekarang. Apakah Anda mendengarkan Nancy?” mengacu pada Ketua DPR Nancy Pelosi. Di Twitter, Trump meminta perhatian Pelosi, Pemimpin Minoritas Senat Chuck Schumer, Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows, Pemimpin Minoritas Senat Steny Hoyer, dan Pemimpin Minoritas DPR Kevin McCarthy.

Saat berada di rumah sakit pada hari Sabtu, akun Twitter Trump memposting dukungan presiden untuk RUU baru, tampaknya merupakan tanda urgensi dalam konteks penyakitnya. Trump tetap menjalani pengobatan untuk melawan virus Corona, termasuk kursus 10 hari dari steroid deksametason.

Berita penutupan negosiasi stimulus – yang akan mencakup uang untuk menjamin maskapai penerbangan, bisnis kecil, pengujian dana, dan banyak lagi sebagai tambahannya pemeriksaan lain untuk individu – datang setelah pernyataan yang dibuat pada hari sebelumnya oleh Ketua Federal Reserve Jerome Powell tentang perlunya bantuan ekonomi baru dari pemerintah federal: “Terlalu sedikit dukungan akan menyebabkan pemulihan yang lemah, menciptakan kesulitan yang tidak perlu bagi rumah tangga dan bisnis. “

Dengan Pemilihan 3 November 28 hari keluar pada Selasa dan pembicaraan berhenti, 10 fakta kunci tentang pembayaran stimulus ini akan membantu Anda memahami apa yang sedang terjadi, termasuk seberapa cepat Anda dapat menerima pembayaran lain dengan garis waktu baru berlaku, jika mungkin berhak begitu pembicaraan dilanjutkan, bagaimana memperkirakan ukuran cek total Anda dan bagaimana pembayaran stimulus tercermin pada pajak penghasilan federal Anda. Kami sering memperbarui cerita ini seiring perkembangan berita.

 uang-dolar-tagihan-tunai-stimulus-pajak-covid-coronavirus-america-7039

Tingkat pengangguran yang tinggi dan ekonomi yang goyah menggarisbawahi kebutuhan akan lebih banyak bantuan.

Angela Lang / CNET

Trump masih menginginkan paket stimulus bahkan setelah menghentikan pembicaraan

Kunci utama dari tweet Trump adalah bahwa dia masih ingin mengesahkan RUU baru, yang dia sebut “utama,” yang akan mencakup bantuan untuk “orang Amerika yang pekerja keras.” Trump telah menyatakan antusiasmenya untuk memberikan pembayaran langsung.

“Dia menolak untuk memasukkan uang ke dalam saku pekerja, kecuali namanya tertera di cek,” kata Ketua DPR Nancy Pelosi Selasa. dalam sebuah pernyataan yang menggarisbawahi kemungkinan bahwa stimulus lain tergantung pada keseimbangan, bersama dengan pendanaan lainnya.

Sebelum tweet tengah hari Trump, Ketua Federal Reserve Jerome Powell berbicara tentang perlunya bantuan federal lebih lanjut. “Ekspansi masih jauh dari selesai,” katanya kepada para peserta pertemuan tahunan virtual National Association for Business Economics. “Pemulihan akan lebih kuat dan bergerak lebih cepat jika kebijakan moneter dan kebijakan fiskal terus bekerja berdampingan untuk memberikan dukungan kepada perekonomian sampai jelas keluar dari masalah.”

Garis waktu IRS untuk mengirim pemeriksaan stimulus telah berubah

Jika pembicaraan tidak dilanjutkan sampai setelah pemilihan 3 November, proyeksi untuk menerima pemeriksaan stimulus akan didorong mundur dua bulan untuk kelompok orang pertama keluar dari lima kelompok prioritas yang kami identifikasi berdasarkan pemeriksaan stimulus pertama. Kelompok terakhir dapat menerima cek mereka berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan setelah orang-orang dalam kelompok pertama.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Pemeriksaan stimulus berikutnya: Apa yang diharapkan


3:03

RUU stimulus baru disahkan DPR. Inilah arti sebenarnya

Dewan Perwakilan Rakyat mengesahkan RUU stimulus yang direvisi Kamis yang mencakup pembayaran stimulus, serta $ 600 seminggu dalam tunjangan pengangguran federal dan bantuan untuk maskapai penerbangan dan restoran (bandingkan dengan CARES Act di sini). Tapi – dan ini penting – pandangan baru tentang Undang-Undang Pahlawan ini bukanlah hukum.

Jika pembicaraan benar-benar meningkat setelah pemilihan – baik setelah 3 November atau setelah Hari Pelantikan pada 20 Januari 2021 – mereka dapat menghasilkan RUU yang sama sekali baru yang akan dipilih oleh DPR dan Senat.

Sebelum pembicaraan dihentikan, kemungkinan besar ada batasan $ 1.200 per orang

Dalam pembicaraan, ada dukungan bipartisan untuk memberikan pembayaran langsung lainnya kepada orang-orang yang memenuhi syarat (lebih lanjut tentang itu di bawah). Anggota parlemen Republik dan Demokrat dan Trump semuanya mengatakan mereka menginginkan solusi yang mencakup pemeriksaan stimulus kedua, di antara langkah-langkah lain dalam RUU bantuan, seperti meningkatkan tunjangan pengangguran.

Ketentuan untuk pemeriksaan kedua telah menjadi bagian dari tiga proposal sejak CARES Act disahkan pada bulan Maret, satu ditulis oleh Partai Republik dan dua oleh Demokrat.

IRS masih dapat mengirim cek lebih cepat setelah disetujui

IRS dan Departemen Keuangan dikirim putaran pertama pembayaran stimulus kepada penerima dalam 19 hari. Pada bulan Agustus, Menteri Keuangan Steven Mnuchin mengatakan dia dapat mengirim mereka lebih cepat kali ini, setelah undang-undang baru ditandatangani. “Saya bisa mendapatkan 50 juta pembayaran dengan sangat cepat” dan mulai melakukan pembayaran seminggu setelah tagihan ditandatangani, dia berkata.

Anda tidak akan membayar pajak atas uang bantuan tidak peduli kapan itu datang

IRS tidak menganggap uang stimulus sebagai pendapatan, dan pembayaran yang Anda terima tahun ini tidak akan mengurangi pengembalian dana Anda pada tahun 2021 atau menambah jumlah terutang saat Anda mengajukan pengembalian pajak tahun 2020. Anda juga tidak perlu membayar sebagian dari cek Anda jika Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan jumlah yang lebih rendah pada tahun 2021. IRS mengatakan jika Anda tidak menerima semua hutangnya tahun ini, Anda dapat mengklaimnya sebagai kredit pada pengembalian pajak penghasilan federal 2020 Anda dengan mengajukan pada tahun 2021. Berikut segala sesuatu yang perlu diketahui tentang pemeriksaan stimulus dan pajak.

Aturan kelayakan dapat berubah untuk keuntungan Anda

Meskipun kami pikir pemeriksaan stimulus kedua sebagian besar akan mengikuti pedoman yang sama seperti yang pertama, persyaratan dapat berubah. Bahkan mungkin menguntungkan keluarga Anda, jika RUU stimulus baru diubah yang dihitung sebagai tergantung kualifikasi.

Catatan lain tentang kelayakan:

Uang stimulus kemungkinan besar akan dikirimkan dengan 3 cara

Dengan cek stimulus pertama, IRS dan Departemen Keuangan mengirim pembayaran dengan tiga cara: setoran langsung, cek fisik, dan kartu EIP prabayar. Menurut angka terbaru dari Departemen Keuangan (dari Juni), begini cara pembayaran hampir 160 juta:

  • Setoran langsung: 75%, atau 120 juta pembayaran
  • Cek kertas: 22%, atau 35 juta pembayaran
  • Kartu debit EIP prabayar: 3%, atau 4 juta pembayaran

Diharapkan Anda akan menerima uang Anda paling cepat dengan setoran langsung, diikuti oleh cek dan kemudian kartu EIP. Baca lebih lanjut tentang grup prioritas di sini. IRS secara otomatis memilih metode pembayaran, tetapi kemungkinan besar akan membuka kembali portal online yang memungkinkan orang mendaftar untuk setoran langsung jika undang-undang baru disahkan.

Kami sudah berpikir kami tahu berapa banyak uang yang bisa Anda dapatkan

Jika kamu masih menunggu pembayaran pertama Anda atau sedang mencari perkiraan berapa banyak cek kedua dapat dimasukkan, Anda dapat menggunakan kami kalkulator cek stimulus untuk mendapatkan gambaran tentang seberapa banyak Anda, keluarga Anda, dan tanggungan Anda dapat menerima, terutama jika kualifikasi bergeser dengan putaran pembayaran lain. Alat kalkulator kami tidak menyimpan detail pribadi Anda dengan cara apa pun.

stimulus-check-in-us-mail-envelope-cash-money-2020012

Kurang dari seperempat penerima yang memenuhi syarat menerima pembayaran mereka sebagai cek melalui pos.

Sarah Tew / CNET

Detail pembayaran bisa menjadi rumit

Kapan dan jika pemeriksaan stimulus kedua disetujui, detailnya akan membutuhkan penguraian. Meskipun ada beberapa situasi yang mudah, komplikasi lain tentang Anda dan tanggungan Anda mungkin membuat tidak jelas apakah Anda memenuhi syarat, ukuran cek yang harus Anda perkirakan dan kapan cek itu datang. Kasus pinggiran berlimpah.

Sebagai contoh:

Masih banyak yang perlu diketahui tentang pembayaran pemerintah lainnya selama pandemi. Inilah yang perlu Anda ketahui cek bunga yang mungkin dari IRS, itu $ 300 tunjangan pengangguran federal dan pemotongan pajak gaji administrasi.

READ  Penjualan ritel AS meledakkan ekspektasi di bulan September; awan gelap berkumpul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *