Mark Labbett dari Chase tercengang saat pemain menetapkan ‘show record’ setelah pengejar singkat

Pengejaran ‘s Tandai Labbett dibiarkan terkesima pada Minggu malam setelah seorang pemain mencetak “rekor pertunjukan” baru.

Gameshow ITV kembali pada Minggu malam dengan empat pemain bermata cerah dan penuh harapan mencoba untuk mengalahkan The Beast.

Dolores, John, Arlene, dan Paul duduk di kursi panas untuk edisi akhir pekan acara hit tersebut.

Pemain Dolores, yang terakhir mengambil pengejar, mendapat tawa yang langka dari Beast dan membuat pembawa acara Bradley Walsh tertawa terbahak-bahak atas nasihatnya yang selalu berubah.

Perawat kamar anak membuat studio terkekeh, karena sebelum dia pergi, dia memberikan saran yang saling bertentangan kepada semua pemain.

Dolores, yang terakhir menghadapi pengejar, mendapat tawa kecil dari Beast

Dia pertama kali menasihati guru matematika Paul untuk menerima tawaran tinggi, dengan The Beast melihat peluang untuk lelucon saat dia meyakinkan bahwa dia mengatakan itu sehingga dia bisa “menyimpan tawaran rendah” untuk dirinya sendiri nanti.

Selanjutnya, Dolores mengatakan pensiunan penjaga pintu Paul untuk memilih tawaran rendah sehingga dia bisa mencoba dan memastikan dia kembali saat mereka bersarang tim yang kuat untuk pengejaran terakhir.

Dia akhirnya merekomendasikan kontestan ketiga Arlene untuk mengambil tawaran tengah, melihat The Beast tertawa kecil dan Bradley terlihat bingung atas sarannya yang saling bertentangan kepada ketiga pemain.

Sambil tertawa, Mark berkata kepada Bradley: “Dolores mencetak rekor pertunjukan di sana untuk perubahan nasihat tercepat yang pernah ada.”

Gameshow ITV kembali pada Minggu malam dengan empat pemain bermata cerah dan penuh harapan mencoba untuk mengalahkan Mark “The Beast” Labbett

Pembawa acara Bradley bercanda Dolores tidak boleh bermain poker karena kejujurannya yang datar berarti dia mengatakan dengan tepat bagaimana perasaannya.

READ  Konfirmasi bahwa serial anime sedang 'dalam produksi' - HITC

Dolores akhirnya menerima tawaran rendah £ 1.000 sebagai pemain terakhir yang mengambil The Beast.

Mark berkata bahwa dia membuat keputusan yang tepat untuk mengambil tawaran rendah karena tidak membuat banyak perbedaan pada pot hadiah.

Dolores tampak tercengang karena telah menjawab semua pertanyaan dengan benar saat dia melewati pengejaran terakhir dengan mudah.

Bradley bercanda Dolores tidak boleh bermain poker karena flatnya dengan jujur ​​berarti dia mengatakan dengan tepat bagaimana perasaannya

Setelah kembali ke panel rekan satu timnya, dia berkata kepada Arlene betapa terkejutnya dia dan bahwa “hanya benar” bahwa kedua wanita itulah yang lolos ke final.

Dolores kemudian melanjutkan percakapan dengan dirinya sendiri, saat Bradley terlihat bingung karena dia tampaknya berbicara sendiri.

The Chase kembali pada hari Senin jam 5 sore di ITV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *