Faze Rug tentang bagaimana membintangi film horor membuatnya menjadi YouTuber yang lebih baik

Faze Rug tentang bagaimana membintangi film horor membuatnya menjadi YouTuber yang lebih baik

Brian Awadis, lebih dikenal sebagai Faze Rug, suka takut. Dia menonton film horor, mengunjungi atraksi berhantu di Halloween, dan sering merekam dirinya sendiri menjadi ketakutan di saluran YouTube-nya. “Saya sangat mudah takut, tapi menurut saya itulah yang membuatnya lebih menyenangkan untuk ditonton,” katanya. “SAYA ingin untuk menjadi takut. Saya hanya suka sensasi itu. ” Jadi, sekitar setahun yang lalu, ketika dia diberi kesempatan untuk membintangi film horor – peran akting pertamanya – dia mengambil kesempatan itu. “Itu no-brainer,” kata Rug.

Bagi yang belum tahu, Faze Clan adalah jenis perusahaan hiburan baru yang merupakan bagian dari organisasi esports, sebagian grup super influencer, dan sebagian merek merchandise. Ini menghitung beberapa bintang YouTube dan Twitch terbesar di dunia di antara anggotanya, termasuk Rug, bersama dengan selebriti yang lebih tradisional seperti rapper Offset dan Bintang NBA Ben Simmons. Baru-baru ini, bagaimanapun, perusahaan mulai menyebar ke budaya pop yang lebih mainstream, dan film barunya hanyalah permulaan alam semesta sinematik terencana berdasarkan bakat Faze.

Filmnya disebut Merah tua, dan ini adalah film horor bertema badut yang disutradarai oleh Gregory Plotkin, yang sebelumnya menjabat sebagai editor di Keluar dan sutradara di a Aktivitas paranormal sekuel. Ini dijadwalkan untuk debut sebelum Halloween pada tanggal 29 Oktober. (Ini akan tersedia secara eksklusif di platform baru bernama tak terlihat.) Anda bisa mencicipi trailer pertama di bawah ini:

Rug sudah terbiasa berada di depan kamera – dia memiliki lebih dari 16 juta pelanggan di YouTube – tetapi dia mengatakan dia tidak memiliki pengalaman akting sebelum mengerjakannya. Merah tua. “Nggak. Tidak ada, ”dia memberitahuku. Karena itu, dia gugup sebelum syuting, terutama dengan ide menghafal naskah setebal 150 halaman. Tapi ternyata dia tidak benar-benar harus memerankan karakter sama sekali; dia dimaksudkan untuk menjadi dirinya sendiri, dan ada banyak ruang untuk improvisasi dengan dialog. Faktanya, sebagian besar rasa gugupnya menguap setelah hari pertama syuting.

“Karena ini pertama kalinya saya membuat film, di hari pertama mereka bersikap lunak pada kami,” katanya. “Satu hal yang saya ingat, adegan pertama yang kami lakukan, saya dan sepupu saya ada di tempat itu dan kami sangat gugup. Dan kemudian hanya butuh dua kali untuk mendapatkan hasil yang bagus; mereka bilang biasanya butuh enam atau tujuh. Itu membantu pola pikir saya sepanjang sisa film. ” Dia menambahkan bahwa “Saya sangat bangga dengan penampilan saya. Saya lebih menjadi diri saya sendiri, dan saya pikir saya melakukan yang terbaik, tentu saja. ”

READ  Tonton Matt Berninger Memainkan Lagu Serpentine Prison Langsung Di CBS

Penembakan itu agak rumit oleh protokol keamanan COVID; Rug mengatakan bahwa dia dan kru lainnya diuji setiap hari, dan set tersebut memiliki area khusus di mana masker dan jarak diperlukan. Namun, salah satu tantangan terbesar – terutama bagi aktor baru – adalah memastikan ketakutan itu terasa asli. Tetapi solusinya sebenarnya cukup sederhana.

“Bagian yang menyenangkan tentang ini adalah Greg, sutradara, membuat saya sangat takut tanpa sepengetahuan saya untuk mendapatkan reaksi yang menakutkan itu,” kata Rug. “Aku akan berjalan menyusuri lorong dalam adegan yang menakutkan dan dia akan merayap di belakangku dan menggedor dinding di sebelahku, jadi aku bisa mendapatkan reaksi menakutkan itu. Saya sebenarnya sangat takut, saya tidak akan berbohong. Sampai adegan itu selesai dan semua orang keluar dan mulai bersiap untuk adegan berikutnya, itu cukup menakutkan. “

Dia juga mengalami masalah lain yang sangat spesifik untuk seorang bintang media sosial: diam. “Saya sangat ingin memposting tentang film itu, dan saya akan mendapat masalah,” katanya. “Saya memposting [an Instagram story] sekali dan mereka semua menghampiri saya seperti ‘Hapus itu! Anda merusaknya! ‘”

Itu juga merupakan jadwal yang jauh lebih melelahkan daripada biasanya. Rug mengatakan bahwa dia biasanya merekam video YouTube setiap dua hari sekali, dan pengambilan gambar tersebut berlangsung sekitar lima atau enam jam. Mengerjakan Merah tuaSementara itu, melibatkan tiga minggu dengan 12 jam sehari. Dan untuk membuat segalanya lebih intens, dia tidak benar-benar berhenti merekam video YouTube saat mengerjakan film. Sebaliknya, setiap kali dia memiliki hari libur, dia akan memfilmkan sesuatu untuk salurannya, termasuk fitur di balik layar tentang Merah tua. “Saya tidak punya satu hari libur,” jelas Rug. “Karena itu hanya rentang tiga minggu, saya hanya berkata pada diri sendiri ‘Oke, selama tiga minggu ini, Anda akan menjadi sangat stres.’ Saya tahu ini sangat tidak sehat tapi yang pasti sekarang adalah saat saya bisa bersantai dan rileks dan tidak perlu khawatir tentang 12 jam sehari. ”

READ  Eva Longoria Bergabung dengan Ice Cube Dalam Foto Sci-Fi Timur Bekmambetov Tanpa Judul - Batas waktu

Konon, menggarap film juga ternyata bisa memotivasi. Rug mengatakan bahwa bisa menonton kru profesional bekerja di belakang layar membantunya untuk membuat saluran YouTube-nya lebih profesional – yang berarti menghabiskan cukup banyak uang untuk perlengkapan baru. “Setelah beberapa hari di lokasi syuting, saya pergi ke toko kamera dan menghabiskan sekitar $ 7.000 untuk peralatan, karena saya seperti ‘Mereka melakukan ini!’ atau ‘Mereka melakukan itu!’ Saya sebenarnya terinspirasi oleh cara mereka membuat film, dan saya ingin menerapkannya ke saluran YouTube saya, ”katanya.

Merah tua akan segera keluar untuk mencapai jendela Halloween yang sangat penting itu, jadi Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa bintangnya belum melihat ceritanya dimainkan dari awal hingga akhir. Sebagiannya berkaitan dengan cara pembuatannya – adegan dibuat rusak – tetapi juga karena kecepatan perkembangan yang pesat yang berarti film tersebut saat ini masih dalam tahap pascaproduksi. “Saya bahkan belum melihatnya,” kata Rug. “Agak gila bagaimana ini tidak selesai dan akan keluar dalam dua minggu, tapi saya memiliki kepercayaan penuh pada semua orang yang mengerjakannya.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut